4. DRACKO POV DRAW REVENGE FOR HUMANS

31 6 5
                                    


DEAR READER

Bacalah menggunakan IMAJINASI kalian


Kastil kami hancur akibat serangan itu, dan membuat keluargaku terluka dan menimbulkan kebencian yang semakin membesar, dan keluarga kami akan mempunyai dendam yang besar terhadap Manusia, dan aku tak tau apakah Dravo berhasil menemukan keluarga Frank, aku hanya berharap mereka berhasil Ibuku hampir mati akibat Manusia dan aku akan membalaskan ini semua untuk ibuku Aku akan menyerang mereka semua. Kami pindah ke Gua yang dekat dengan kastil kami, ini adalah tempat persembunyian keluarga kami. Tetapi tadi aku sangat yakin, ketika manusia menyerang kastil kami ada yang menolong kami sehingga manusia lari kearah yang tidak jelas mereka berlarian dan berpencar kukira itu Dravo yang menolong kami tetapi jika dia menolong kami dia akan ke kami tetapi menurutku itu bukan Dravo. Kami hanya bersembunyi di gua, menunggu Dravo datang dan dia akhirnya datang bersama frank dan bersama 5 Vampire lain, frank memperkenalkannya nama mereka LEONE, ZACK, STEVANO, GRAIYN dan LISON kulihat mereka berlutut kepada ayahku kecuali yang satu yaitu Lison dia seperti tidak rela berlutut tetapi akhirnya dia berlutut karena di paksa saudara saudarannya, kami merencanakan penyerangan kembali malam ini, dan merengut jiwa mereka menjadikan mereka menjadi Vampire dan Drakula akan menguasai mereka dan semua yang dulunnya manusia akan menjadi Drakula dan berlutut kepada kekerajaan kami. Malam ini kami. Ayahku Drackous memimpin serangan, kakak ku Dravo, aku, Frank dan 5 saudarannya kami ber-8 akan menyerang dan ibu kami akan tetap di Gua. Ketika kami sampai di sana, Ayahku menyuruh berpencar setiap sisi 2 vampire pertama kami menjadi kalelawar kami memantau , di sana sebenarnya hanya desa kecil sekitar 50 manusia di sana, kami akan menyerang dalam keadaan mereka tidak siap,kami menyerang dari atap atap mereka, pasanganku dengan Frank, kami dari atap mereka akan masuk melewati cerobong mereka, dan menggigit setiap leher mereka kami berhasil menghisap darah mereka dari leher mereka yang membuat mereka jatuh seperti mayat dan bangun menjadi vampire, dan ketika aku akan memasuki rumah yang ke 7 rumah itu jelek dan terlalu sederhana, aku memasuki rumah itu dan menangkap seseorang dari belakang dan siap menghisap darahnya dan tetapi aku sadar dia gadis muda, aku lihat wajahnya dan ternyata dia gadis yang dulu bertemu dengan ku di hutan bersama Frank, aku melepaskannya dan menyuruh dia diam, "yang mulia mengapa kau tidak hisap saja darahnya bila tidak kau akan mendapat masalah besar terhadap ayahmu"

"Dia terlalu cantik Frank untuk ku hisap darahnya dan untuk ku ubah menjadi vampire"

"tetapi yang mulia..."

"Bukakan kah kau berjanji padaku Frank akan mengikuti ku?"

"Iya yang mulia maafkan aku"

"Kita harusmengumpatinnya dari semua vampire selain kita "

"Bagaimana bila kita suruh bersembunyi dulu di sini, dan kita akan kembali kesini dan membangun rumah di tengah hutan yang jauh dari kastil kita dan kita akan kembali ke dia 2 hari skali"

"Oke aku akan tanyakan kepadannya"

Aku menuju ke dia dan aku bertannya kepadannya

"aku akan selamatkan dari drakula drakula ini tapi kau akan akan bersembunyi dulu di sini nanti kami akan membangunkan rumah jauh dari kastil kami dan aku akan 2 hari skali menuju rumahmu membawa makanan mu, apa kau mau?"

Dia terdiam, aku bertannya skali lagi,dia agak ketakutan air mata yang murni mulai berjatuhan membuatku merasa bersalah, tetapi dia tiba tiba menganggukan kepalannya, dan dia ku suruh bersembunyi di bawah tempat tidur dia hanya tinggal sendiri karena dia yatim dan piatu. Aku keluar ke kawanan dan ternyata sudah bersih, kemarahan kami telah terbayar walau dari 50 manusia, 20 yang kami hisap darahnya dan menjadikan mereka menjadi kaum kami. Ayahku berdiri di atas balai kota manusia dan Drakula yang lainnya semua berlutut kepada ayahku ada 20 vampire yang berlutut, penyerangan ini berhasil berkat Ayahku sebagai pembuat strategi dan Graiyn yang menghancurkan aliran listriknya sehingga membuat desa gelap dan membuat kami mudah menyelinap masuk. Kami berjumlah banyak skarang, tetapi dari 10 manusia yang kabur akan membuat laporan ke berbagai negeri dan menyebabkan mereka bersatu untuk membunuh kami. Kami semua datang ke kastil kami yang telah roboh dan semuannya ikut membangunnya menjadi lebih besar dan lebih bagus.aku dan Frank akan ke desa tadi nanti setelah pembangunan kastil ini selesai.Tetapi akan susah sekarang aku untuk ke sana tetapi aku harus karena janjiku tak akan ku ingkari....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE RETURN THE PRINCE OF DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang