-Full Version-

4.6K 206 30
                                    

Hi bucinnya Babang Bintang 👋

Seperti yang sudah Na cantumin di Author Note pada part Prologue, kalau cerita ini Na republish versi cetaknya, tapi nggak dalam versi lengkap ya. Kalau ingin baca versi lengkapnya ya harus beli versi cetaknya. Cek di akun IG penerbit (at galaxymedia) untuk tanya berapa harganya, dan apakah persediaan novel Lost Star masih ada.

Apa perbedaan versi cetak dari versi WP yang pertama kali dipublish?

Tentu saja kalau yang sudah baca versi WP akan langsung tahu begitu baca bab Prologue, karena bagian Prologue itu baru, sesuai versi cetak, ada Ibu Lintang di sana, tokoh utama di novel Starlight. Selain Prologue yang baru, bagian Epiloguenya jelas ikutan baru, spoilernya ... selain ada Lintang, ada Samita, Sadira dan Cakra juga dalam Epilogue.

Cuma itu aja bedanya versi cetak dan versi WP?

Tentu nggak, untuk versi cetak ada part baru juga yang Na masukin, tentang bagaimana frustasinya Bintang, juga betapa marahnya dia sama Syuja, sahabat baiknya.

Part-partnya ada yang dicut nggak Kak?

Nggak ada. Hanya saja ada beberapa dialog yang harus diubah jadi Narasi biar halaman versi cetaknya nggak ketebelan.

Memangnya versi cetak berapa halaman?

Dari halaman pertama sampai yang paling akhir ada 440 halaman.

Apa cuma bisa dibeli di penerbit? di shopee ada nggak?

Ada, tapi kalau kalian tanya apakah bisa dibeli offline, seperti toko buku, untuk saat ini belum bisa, sementara masih online. Untuk Shopee, kalian bisa cari di akun papersky.store, tokotmindo, jbbokstore (kalau nggak ketemu di produk, klik di bagian terbaru).

Dapat bonus apa Kak?

Langsung tanya ke penerbit, tapi yang jelas bonus akan berbeda dengan yang PO via WA. Makanya kalau ada info PO via WA jangan dilewatkan, karena sudah pasti bonusnya berbeda.

Bukunya nanti PO atau sudah ready?

Langsung tanya ke penerbit, di atas juga kan sudah Na bilang, tanyakan penerbit untuk tahu ketersediaan buku.

Kok kakak jutek sih kalau jawab pertanyaan?

Untuk pertanyaan yang jawabannya sudah tercantum, biasanya emang begitu, kecuali buat pertanyaan baru, Na nggak keberatan untuk menjelaskan. Jadi budayakan membaca secara utuh, dan dibaca pelan-pelan sambil dipahami.

Take a note, ini Na jelasin khusus untuk LOST STAR, untuk cerita lain, nanti ada di work masing-masing.

Terima kasih untuk semua dukungan kalian.

Regards,

-Na-

Lost Star (Tidak Lengkap, Sudah Terbit di Galaxy Media)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang