*Ruang Tengah*
Kau menghampiri Jin yang sedang duduk di mejanya.
Jin : "Bagaimana keadaannya?"
Meta : "Dia baik-baik saja...."
"Mereka sudah menemukan Meta..dan menemukan kita semua..jadi..aku akan pergi untuk beberapa hari dan akan mengurusnya, jadi selama itu aku ingin kau menjaga yang lain" Kata Jin pada Soobin.
Meta : "Oppa.."
Jin : "Kita selalu lari dari masalah selama ini..kita semua selalu bersembunyi"
Jin : "Bersembunyi dari masalah ini dan bersikap normal walau sebenarnya aku tau..kalian juga lelah terus menerus bersikap seolah-olah kita baik-baik saja"
Jin : "Sebagai yang paling tua..aku hanya bisa meminta kalian untuk terus menjaga dengan yang lain"
Jin : "Tapi aku rasa itu tidak akan bisa melindungi kalian selamanya.."
Jin : "Itu hanya akan membuat satu demi satu dari kalian terluka dan akan mendapatkan banyak masalah"
Jin : "Aku masih menyesal karena tidak bisa meneyelamatkan satu dari kalian"
Jin : "Kita bersama sejak lama dan aku masih belum bisa menjaga dan menjadi kakak yang baik untuk kalian"
Soobin : "Hyung..aku sudah katakan kalau kami akan selalu mendukungmu..walau ini sulit.."
Jimin : "Benar hyung..karena mu kami bisa bangkit dan menjalani semuanya dengan sempurna"
Meta : "Dan jika ini masih karena kesalahanku..aku bisa menerimanya aku akan berusaha agar kita bisa melewati ini semua"
Jin : "Sampai kapan kau akan melawan semuanya"
Meta : "Sampai aku bisa memperlihatkan mu kalau apa yang kita lakukan tidak sia-sia dan pengorbanan satu dari kita tidak sia-sia"
Soobin : "Selama ini kita selalu bersama dan kami selalu merasa kalau kau adalah pemimpin yang baik dan pantas"
Kai : "Aku tau jika kami memang tidak bisa membantumu lebih..tapi Aku dan Soobin Oppa akan melakukan semuanya dengan semampu kami"
Jin : "Kalian memiliki kehidupan kalian sendiri dan aku tidak bisa menjadi patokan untuk kalian selamanya"
Jin : "Satu saat kalian akan menemukan hal lain dan kalian akan menjalaninyadan pada saat itu aku ingin kalian tidak terus menerus lari dan menjadi bayangan ku"
Jin : “Kita memang bukan keluarga, tapi jika dengan masalah ini..kalian harus meninggalkan kehidupan kalian, aku akan berusaha untuk mengatasi semuanya"
Jin : "Di lain tempat akan ada hal yang akan membuat kalian tidak bisa melepaskan kehidupan kalian dan selalu lari"
Jin : "Akan banyak hal yang akan kalian temui dan aku tidak ingin kalian mengorbankan segalanya demi aku"
Meta : “Kami bisa melewati semuanya dan jika kami menemukan hal baru, kami akan mencoba untuk melepaskannya dan selalu melindungimu"
Kau menatap Jin dengan Jin yang menatap ke 5 anak yang selama ini selalu , membantunya.
"Sekarang kau bisa mengatakannya dengan mudah..tapi kau tidak akan bisa menghindari jalanmu dan apa yang akan kau lalui Meta.." Batin Jin
"Karena aku tau jika kau akan segera menemukan hal itu..kau tidak bisa lari dengan menyembunyikan persaanmu yang kini akan membuatmu bingung." Batin Jin
"Kau akan sulit melepaskannya walau kau tau jika itu akan melukai orang itu.." Batin Jin
"Karena itu aku tidak akan membiarkan mu seperti ku.." Batin Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Club
Fanfiction"Jika kau merasa lelah dengan kehidupan mu yang penuh dengan masalah, rasa sepi, sunyi, dan bingung. Kau bisa bergabung dengan club ini, semuanya akan merubah hidupmu." . . . . Annyeong Yorobun 👋 Crita ini berdasarkan kehaluan seorang fangirls kehe...