"PENGAGUM"
Mengagumimu itu sederhana,indah,dan menyakitkan.AKU BENCI SENYUMMU. Kau tersenyum, dan aku kagum akan senyum indahmu,hanya sedikit lipatan dipipimu saat kau tersenyum tapi kupu-kupu sudah beterbangan diperutku tak sabar ingin terbang ke alam bebas.
AKU BENCI TAWAMU. Suara tawamu sederhana tak dilebih-lebihkan. Im wondering berapa lama kau mengatur suara tawamu agar bisa seindah itu? Berapa lama kau mengatur ekspresi indah yang terukir di wajahmu?
Kita berkenalan dengan wajar "Hai" dibalas " Oy"
" Temanmu ini siapa?" dibalas "Oh ini yang semalam di pantai"
"Kalian mau kemana?" dibalas " Ini mau makan malam"Simple, tapi tak terlupakan, karena aku sadar kita saling menyapa seperti itu hanya disaat itu, Seakrab itu hanya di moment itu.
Setelah itu....
AKU BENCI CARAMU BERBICARA PADAKU. Kau acuh tak acuh. Membuatku sakit tapi semakin penasaran, apakah memang kau seperti ini?
Berjalan ke kampus sangat melelahkan. Aku tidak akan mengatakan alasanku berjalan "Supaya sama kamu" Itu akan terdengar norak. Tapi memang kisahku denganmu ini norak. Aku jalan dibawah panas mentari denganmu itu tak masalah.
Tapi....AKU BENCI CARA KAU MEMPERLAKUKANKU. Kau bertindak seakan akan aku tak ada disana, kau berbicara dengan temanku tapi aku kau acuhkan? Kau mengabaikan fakta bahwa aku ada di depanmu berjalan sambil mencuri perhatianmu. Coba saja pejalan kaki ada kaca spionnya, akan kugunakan kaca itu untuk melirikmu.
"JATUH CINTAKU HANYA BUTUH SATU KALI OY DARIMU"
Tak apa ini baru 3 minggu setelah kita saling menyapa. Aku yakin kamu akan terkejut hal apa lagi yang aku benci darimu "Y"
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BENCI KAMU "Y" SO BAD
RomanceKUMPULAN DRAFTKU APA YANG KALIAN BENCI DARI DIA?