"by bagaimana rencanamu berjalan mulus kan ??" Tanya sorang namja yg sedang duduk di kursi taman bersama seorang yeoja cantik.
"Pasti, semua yg ku kerjakan akan berjalan mulus, bahkan aku sudah mendapatkan harta yg cukup untuk kita, dia telah memberiku mobil mewah yg sangat mahal dan sebuah gedung apartemen mewah., Itu sudah lebih dari cukup kan byy, aku lelah jika harus terus pura pura berpacaran dengan seorang namja yg cupu dan sangat memalukan"
Ucap sang yeoja tanpa mereka sadari ada seorang namja yg dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua dengan hati yg sangat hancur.
"Yuna..." Panggil namja itu pada seorang yeoja yg sedang duduk di kursi taman tersebut , yg dapat membuat kedua manusia itu menoleh ke belakang.
Terdapat seorang namja yg berpakaian sangat kuno menggunakan kacamata bulat yg tebal sedang menatap mereka dengan sendu.
"Jeno!!" Ucap sang yeoja kaget.
"S..se..sedang apa k..kau di s..sini ber..bersamanya. D...dan apa yg kalian maksud?!" Dengan suara yg bergetar dia memaksakan membuka suaranya.
"Dia tunanganku! Kau siapa?!" Ucap min hyuk a.k.a kang min hyuk seorang namja yg dari tadi duduk bersama yuna.
"A.. aku p..pacarnya" ucap jeno ragu ragu.
"Ouh jadi ini anak pengusaha yg kau maksud" Ucap min hyuk sambil mengelus pipi yuna dengan lembut.
"Ya baby dia orangnya"
3 tahun berlaluu semua berubah. Sejak saat itu dia tidak pernah lagi menjalin hubungan dengan siapapun bahkan dia sendiri berjanji untuk tidak! Akan pernah membuka hati nya lagi pada siapapun. Bahkan sekarang penampilan nya pun berubah drastis, sekarang dia adalah seorang CEO perusahaan terkenal milik ayahnya.
Yuna? Dia di selingkuhi oleh tunangan nya dan membawa kabur semua harta yg ia dapatkan dari hasih memoroti jeno. Dan sekarang dia tinggal sendiri di sebuah kontrakaan tua dan bekerja menjadi petugas kebersihan.
TBC..
NEXT CHAP OK
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby wife « Lee Jeno »
Fanfiction"Oppa, Oppa ini Oppa nya jinie kan, seperti jin oppa?" "Aku suamimu bodoh" •~ " Siapa kau beraninya mencampuri urusanku!" "M-mian oppa jinnie hanya ingin membantu" Jan kebanyakan deskripsi capek langsung ke cerita aja yakk.