"Egh... Kookh..."
"Fasterh... Please..."
"Yashh as your wish... My baby"
"So tight Lisa... Erghh"
"Ah..."
Erang Jungkook saat ia mencapai pelepasannya di dalam Lisa. Menekankan miliknya bagai tak mengizinkan cairannya terbuang sia sia.
Jungkook ambruk tepat disebelah Lisa memeluk tubuh gadisnya erat erat sembari menghirup aroma tubuh khas penyatuan tubuh keduanya.
"Tidurlah, hmm? Kau pasti lelah"
"Jungkook..." lirih Lisa mengeratkan pelukannya pada sang kekasih.
"Ada apa sayang? Ingin dinyanyikan?"
Lisa menggeleng pelan lalu semakin menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Jungkook membuat pemuda itu mengusap rambut Lisa sayang.
"Ada apa hmm?"
"Aku hanya khawatir akan dispatch yang mengungkap-"
"Shhh..." Jungkook segera memotong kalimat Lisa mengecup puncak kepala gadis itu menenangkan.
"Hei... Percaya padaku, semua akan baik baik saja? Okey?"
Lisa hanya terdiam menatap Jungkook. Tidak mengangguk, tidak pula menggeleng.
"Sudah ya? Sekarang kita tidur"
Ya, hari ini tepat tanggal 1 Januari dimana Lisa dan Jungkook bergemul panas usai pemuda itu pulang setelah acara akhir tahun.
Bukan berarti Jungkook tak khawatir akan berita kencan nya yang terungkap. Akhir akhir ini baik Lisa maupun Jungkook sangat sering mendapat berbagai teror dari sasaeng.
Kedua agensi memang sedang berusaha mengungkap hal tersebut. Namun nyatanya usaha mereka benar benar belum membuahkan hasil.
Sementara Jungkook, pemuda itu hanya berusaha menenangkan gadis berponi itu selama ia bisa.
***
10.30 KST
Tringggg
Tringggg
Tringggg
Lisa menggeliat pelan karena berbagai nada dering terus berbunyi mengganggu tidurnya.
Gadis itu menghela nafas pelan memilih mengalah lalu segera mengambil ponsel miliknya yang barada di nakas.
"Sayang?"
Jungkook mulai menggeliat terganggu mendengar suara isakan Lisa. Pemuda itu langsung beranjak panik melihat sang gadis, membawa Lisa kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOURNEY: Love Is In The Air|| Lizkook
Fanfiction𝐄𝐍𝐃 [𝐌]𝐉𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐋𝐢𝐬𝐚. 𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧𝐩𝐮𝐧 𝐢𝐭𝐮.... ❝𝐢 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮, 𝐭𝐨 𝐭𝐡𝐞 𝐦𝐨𝐨𝐧🌙 𝐚𝐧𝐝 𝐬𝐭𝐚𝐫𝐬✨, 𝐚𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐜𝐥𝐨𝐮𝐝𝐬☁, 𝐚𝐧𝐝 𝐛𝐚𝐜𝐤❞ @𝓲𝓷𝓵𝓸𝓯𝓽...