Hai gais ini first aku buat cerita jangan lupa di share dan voment dulu ya minimal 5 coment dan 10 vote aku lanjut lagi kalo ga sampe gapp ko aku tetep update, mohon dukungannya maaf kalo ada typo atau salah kata happy reading! ^.^
✥---------------✥---------------✥
🧸 *ཻུ۪۪ ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆ Dean Gemma Esther pria yang sering akrab disapa Dean itu adalah sosok pria yang dingin misterius dan susah di tebak, namun di sisi lain ia adalah sosok yang hangat,lembut, perhatian dan penuh kasih sayang karena kelamnya masalalu lah yang menjadikan ia seperti ini menjadikan sosok dean yang hangat menjadi dingin, selain itu dean adalah pemimpin dari "ALGERIAN" siapa yang tidak tau Algerian? Genk motor yang terkenal sekota jakarta, jangan sangka sosok gema ini walaupun terlihat nakal tapi ia sangat berprestasi ia banyak memenangkan olimpiade bahkan sudah tingkat internasional.
🧸 *ཻུ۪۪ ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆ Leonne Marcelline yang artinya Singa yang tangguh leon adalah sahabat dekat Dean sifat leon sangatlah berbalik dari arti namanya yang melambangkan bahwa singa adalah binatang buas dan ditakuti, namun sifat leon sangatlah humoris,dan ya tidak waras tapi jangan sangka leon akan berbuat sesuatu yang amat menyeramkan ketika mangsanya menyerang orang yang ia sayangi atau bahkan yang ia lindungi, leon akan membuat mangsanya itu sangat menyesal itulah leon.
🧸 *ཻུ۪۪ ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆ Nicole Abrail yang artinya kemenangan, pelindung / melindungi
Ya itulah arti dari nama Nicole ia termasuk sahabat dean dan leon dan mereka satu geng Nicole memiliki sifat yang humble,baik dan dia ketos di SMA Brawijaya dan Nicole sendiri sudah menganggap AlGERIAN adalah keluarga keduanya setelah keluarganya Nicole juga tidak kalah pintar dengan dean ya 11/12 lah kepintarannya sesuai dengan arti namanya ia akan selalu melindungi orang orang yang ia sayangi termasuk ALGERIAN jika terjadi apa apa Nicole adalah orang yang maju paling depan.🧸 *ཻུ۪۪ ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆ Julieta hlois yang berarti anak muda pejuang terkenal, entahlah apa maksud dari arti namanya, lois sendiri tidak tau tapi sifatnya sangat ambisius dan sudah tentunya seorang lois yang banyak di kagumi oleh kaum hawa karena gombalan mautnya itu dasar laki laki buaya hanya manis di depan saja huft ◐.̃◐ namun dibalik semua itu lois adalah anak yang manja sekali jika sudah berhadapan dengan sosok ibunya.
❏ ❐ ❑ ❒ ❏ ❐ ❏ ❐ ❑ ❒ ❏ ❐
๋⨾🦋.ིི۪۪۫۫ gimana gais perkenalannya?segitu dulu aja ya hehe nanti di lanjutin lagi kalo udah minimal 5 coment dan 10 vote kalo ga sampe gapp ko:> yu di share dan voment juga thanks gais!🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
D E A N -
Teen Fiction🧸 *ཻུ۪۪ ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆ DEAN GEMMA ESTHER - artinya pemimpin batu permata seperti bintang, yang berarti dia adalah seorang pemimpin yang akan melindungi permatanya yang berharga dan selalu bersinar terang seperti bintang, dan ia di beri nama panggilan...