๋⨾🦋.ིི۪۪۫۫ D E A N -1-

6 3 1
                                    

༒︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶༉‧₊˚. 
*╭➮   ˗྄* Teringat lagi!
*╰─────────────────╮*
*╭─────────────────╯*
*│* jangan lupa voment and share
*│* ya guyss!!! Sorry klo ceritanya
*│*belum bagus happy reading!!
*│
*│* 🌔🏹 ៍ོ⃨̇𖦖❛ 🈀۪۪̥•──
*╰─────────────────╯*
"bunda ayahh, bunda ayah jangan tinggalin gemma, gemma gamau sendiri bunda ayahhh.."dean terbangun dengan nafas tersenggal-senggal karena mimpinya, dean trus seperti ini mengigau tentang masa lalunya hampir setiap malam.

"nak kamu kenapa?disini ada momi sama papi tenangkan diri kamu sayang" ucap renata momi dean.

"iya sayang disini ada papi,ini minum dulu" ucap alex sang papi sambil menyodorkan minum kepada dean.

"dean sayang kalo dean masih teringat sama masalalu dean gapapa, momi ga memaksa dean untuk lupa tapi coba dean menerima apa yang terjadi setidaknya dean berdamai dengan masalalu dean supaya dean bisa terbiasa sayang momi kasian liat kamu seperti ini terus kamu juga anak momi sayang" ucap renata sambil mengelus pucuk rambut dean.

"iya sayang gapp kalo kamu belum terbiasa setidaknya kamu berdamai dengan masalalumu momi and papi ga tega kamu gini trus dean" saut alex.

"mom pi tapi dean takut bahkan dean aja gatau kembaran dean dimana mom pi dean masih belum bisa terima apa yang terjadi mom pi" ucap dean sambil mengacak rambutnya frustasi.

"yaudah sayang momi dan papi bakal bantu cari tau semua nya yaudah sekarang kamu mandi dulu abis itu sarapan ya sayang momi tunggu dibawah" jawab renata sambil mengecup kening dan rambut dean.

"kita sayang kamu dean momi and papi selalu ada sayang dah sana mandi" balas alex mengecup dean bergiliran lalu mereka turun kebawah.

'terimakasih tuhan engkau telah menghadirkan mereka kedalam kehidupanku ini, mereka tidak hanya memberiku materi namun kasih sayang yng cukup bahkan lebih dari cukup untuku terimakasih, dean sayang momi papi' batin dean lalu ia segera beranjak ke kamar mandi.

❏ ❐ ❑ ❒ ❏ ❐ ❏ ❐ ❑ ❒ ❏ ❐

๋⨾🦋.ིི۪۪۫۫ hai gais gimana part pertama nya? Seru ga? Maaf ya kalo ga seru jangan lupa voment and share ya temen² ditunggu part selanjutnya ya! Makasih udah bacaa🙆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D E A N -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang