Sarah POV
Hai Gua Sarah kenapa gua punya 2 Mamah ok gua jelasin.
Jadi Tadinya Mamah Sama Papah Masih tinggal bareng terus gua gak tau kalau putra itu bukan adik kandung.
Mamah ngejelasin semuanya sebelum Bunda Akhirnya nikah sama Papah karna Mamah dan Papah udah cerai jauh sebelum Putra lahir.
Dan tadinya gua agak canggung sama Bunda karna bukan Mamah kandung gua tapi.... Papah menjelaskan bahwa itu ibu gua juga walaupun ibu sambung.
Dan sekarang gua setiap hari minggu pasti ngemall sama Mamah jalan jalan kemana pun tempat kita dulu sering kesana.
Bunda ternyata sayang sam gua,gua memutuskan untuk mencoba membuka hati sama Bunda buat gua Bunda ataupun Mamah mereka itu Ibu bagi gua.
Ari POV
Yap.gua Ari siapa yang gak tau gua?mungkin Sarah belum tau sepenuhnya tentang gua?
Pewaris Perusahaan R'Crop yang kaya raya, itu yang Sarah A.K.A pacar gua gak tau
Gua juga ngalamin apa yang Sarah alamin,gua punya 2 Mama tapi gua gak tau.
Awalnya semua berjalan baik kita masih tinggal satu atap walau sebenarnya gua gak tau tiap malam Mama Pulang ke rumahnya.
Dan tiba-tiba ada wanita yang sedikit lebih muda lah waktu itu gua berusia 12 tahun,wanita itu bawa anak kecil yang usianya beda 2 tahun dari gua.Itu anak Papa Yap.Nayyarafeeza Irham namanya dari situ gua tau kalau Mama dan Papa udah cerai dari gua umur 9 tahun.
Sekarang Hidup ini untuk dinikmati gua gak mau nyakitin Sarah sama kayak Papa Nyakitin Mama atau pun Mommy gua.
Belajar dari kesalahan itu Motto Hidup gua sekarang.
Asal kalian tahu Sarah Tuffahati itu Gadis cantik itu Pacar Pertama dan Terakhir gua nantinya Aamiin.
A/N:Sedikit Kisah Mereka membuat teka teki yang mungkin ada terjawab gak sih?
Kalau masih ada teka teki lagi komen aja ya💫
Have Fun ❤🍺!
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS
Romansamentang mentang kakak kelas songong lu-Sarah Bodo amat wleee-Ari