Cuma mau coba buat cerita yg terinspirasi dari beberapa gambar gambar anime yg ada di album aku, ya, salah satu nya adalah pasangan zorobin.
Ini asli fanfic pertama aku dan milik pribadi, jika ada kesamaan latar tempat dan tokoh mohon maklum karena ini hasil dari imajinasi ku sendiri hihi.Minta review-nya ya 🤗
Disclaimer: One Piece milik Eichiro Oda. One Piece bukan cerita romance yg isinya percintaan.
"....."
Perjalanan telah berakhir, apa yang mereka cari sudah di temukan dan mereka pun telah mencapai apa yg mereka inginkan.. Gelar sebagai Raja bajak laut telah dimiliki oleh Lufy dan Zoro pun sudah menyandang gelar sebagai seorang pendekar pedang no. 1 di dunia, lalu apa lagi yang ia inginkan?Sanji telah melamar nami, setelah sekian lama ia memendam perasaan nya pada nami yang akhirnya terbalaskan.
Ushop pun berencana pulang ke kampung halaman nya dan melamar kaya, dan kemudian menghujani nya dengan berbagaicerita perjalanan setiap malam.
Chopper, Frengky dan Brook pun akan kembali ke kampung halaman nya masing-masing.
“Apa rencana mu, Zoro “ tanya sanji saat mereka sedang berada di bar.Sebenarnya, Zoro belum memikirkan apa yg akan ia lakukan setelah ini, ia terlalu menikmati perjalanan dan sudah terlalu lama mereka bersama, rasanya aneh jika tiba-tiba semua memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing dan berpisah.
“kau sudah meraih ambisimu, bukan? Tanya sanji. “ apa lagi yg akan kau cari? ”
Ya, mungkin kehidupan nya akan berbalik sekarang. Namanya akan menjadi buruan para pendekar pendekar baru yang ingin menantangnya dan menjatuhkan nya.“ Kenapa kau tidak mendirikan SUPER dojo, saja? Saran Frengky yg berada di sebelah nya. “bukankah banyak pemuda yang ingin belajar dari mu? “
Menetap? Zoro baru sadar bahwa itu belum terlintas di benaknya, ia sudah lama berpetualang sebelum dia bertemu dengan Lufy dan bergabung menjadi anggota bajak laut.Semua itu membuka jalannya untuk menjadi pendekar pedang terkuat, Mungkin ada baik nya jika itu ia wariskan kepada generasi berikutnya agar tidak hilang begitu saja.
“apa kau akan terus sendirian, Zoro-san?” Tanya Brook.
Zoro meletakkan botol sake nya ”kenapa kalian begitu permasalakan, soal itu?"
“Dasar marimo, kau memang sangat tertutup" ujar sanji. “Dengar, kau tidak selamanya bisa hidup sendirian bodoh. tapi, kurasa hanya kau yg tahu jawabannya. Mungkin kau memang cocok untuk menjadi pengembara selamanya.”“aku masih tidak percaya rasanya, petualangan kita telah berakhir” keluh Chopper sedih.
“Ya, setelah ini kita akan berpisah” Ucap Lufy.
“Loh, Robin akan kemana?” tanya ushop.
“Benar juga, bukankah Nico Robin sudah tidak memiliki kampung halaman” kata Frengky.
“Ya, dia telah menemukan teka-teki sejarah yg hilang di Raftel. Dan sudah tidak ada lagi yg menjanggal di hatinya” kata sanji.Wanita itu, fikir Zoro tersenyum sinis. “bagaimana, jika ia ikut dengan Zoro-san saja,?” Tanya Brook. “kau juga belum ada tujuan, bukan?”
Zoro tiba-tiba tersedak minumannya “AP..”
“apa maksudmu, Brook?” timpal sanji “Robin dengan Marimo?”“memangnya, kau ingin membawa nya juga, sanjii?” tanya Ushop.
“em, tidak..” ucap sanji terbata. “Tapi aku akan coba bicarakan dengan Nami sangat kalau, kalau..”
“kalau kau akan menjadikan nya istri kedua mu, begitu?” hardik Zoro memotong nya.
“Dasar Marimo bodoh, bukanlah” jawab sanji. “mungkin, Nami bisa menanyai Robin tentang apa yg ia inginkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta zoro dan robin
Non-Fictionseorang pendekar pedang yang tampan tapi bodoh 😜 ya dia adalah Roronoa Zoro, dia adalah seorang pendekar pedang sekaligus wakil kapten dari bajak laut topi jerami.. dia sangat membenci Nico Robin, seorang wanita cantik dan pintar. "cih onna" gumam...