Prolog

27 1 0
                                    

"Sorry gue telat" ujar Rey saat sudah berdiri didepan meja yang berisi 5 orang tersebut.

Semuanya menoleh saat suara Rey menyapa indera pendengaran mereka.

Semua orang kecuali Rega kini menatap bingung pada Rey yang datang tidak seorang diri melainkan dengan seorang gadis cantik yang kini tersenyum kecil.

Disisi lain hampir seisi kantin menatap penasaran apa yang terjadi dan siapa cewek yang datang bersama seorang Rey Dirgantara karena selama ini tidak pernah sekalipun ada kabar jika Rey dekat dengan perempuan kecuali Anes dan Gabby.

Rey merangkul bahu cewek disampingnya membuat jarak keduanya semakin menipis.

Rey sendiri tahu betul kini dirinya menjadi pusat perhatian dari banyak pasang mata termasuk para sahabatnya namun semua itu tidak sedikitpun mengurangi kebahagiaannya.

Senyum yang tercetak di bibir Rey jelas menunjukan bahwa cowok itu sedang bahagia.

Bahkan Rey sendiri yakin ini untuk pertama kalinya mereka melihat ekspresi wajahnya sekarang.

"Kenalin dia Aysil, lengkapnya Aysilia Mahendrana"

Taka, Gabby, Fares dan Anes diam saling melempar pandangan berbeda dengan Rega yang terlihat santai sejak awal. Dan semua gerak gerik nya tak luput dari perhatian Anes.

"Wait, Lo murid baru dikelas gue kan? Yang baru masuk pagi ini?" tanya Fares agak ragu.

Aysil mengangguk kecil masih dengan mempertahankan senyum nya.

"Nah, ini dia guys murid baru yang gue ceritain itu"

Gabby yang merespon dengan menganggukan kepala dan balas tersenyum pada Aysil.

"But wait, kenapa dia bisa sama lo Rey? lo kenal?"

"Rey....

"Iya dia Aysil and she's My Girlfriend_ Cewek ini pacar Reygi Dirgantara"

BOOM !!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AYSILIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang