Catatan Bu Ana [END]

438 81 35
                                    


Terima kasih Jawaid karena kamu sudah selesai mengerjakan tugas ini dengan setengah baik (karena setengahnya kasar).

Awalnya ibu mau mengurangi nilai kamu karena banyak yang tidak sesuai dengan PUEBI. Tetapi tidak jadi, karena ibu sangat menghargai tulisanmu yang kamu tulis dari hati.

Tidak banyak anak laki-laki yang menulis sebuah tulisan yang penuh dengan emosi. Bahkan tidak ada murid yang menulis sejujur kamu.

Ibu senang karena bakat terpendam kamu sudah mulai terlihat. Aid, ibu harap kamu tidak berhenti menulis.

Nanti sebagai penyemangat, ibu akan belikan kamu tip-x. Jangan sampai hilang ya. Dan jangan kamu pakai untuk nenghapus wajah temanmu juga. Kalau nanti habis, beli sendiri. Ok?

Semangat Jawaid! ^____^

Oh ya, namamu juga banyak disebutkan di jurnal Wanda, Sasa, dan Echa loh!

Bu Ana, 29/02/20

Nilai: A-
















End

Terima kasih banyak teman-teman karena sudah meluangkan waktu untuk membaca jurnal ecek-ecek ala Jawaid.

Kalau ada hal yang buruk, jangan diambil ya. Kasian Jawaid hidupnya sudah susah, nanti makin susah karena dosanya makin numpuk hehe.

Pokoknya makasihhhh banyak sama kalian! Aku sayang kalian!

( ˘ ³˘)♥



















Bonus

Jawaid setelah buku jurnalnya dikembalikan, kemudian membaca pesan Bu Ana:

"Bu, kok nilai saya A minus sih? Katanya gak jadi ngurangin nilai saya?"

"WANDAAAA! LO PASTI NULIS YANG JELEK-JELEK TENTANG GUE KAN????"

"Heh micin, gue tau isi jurnal lo pasti marah-marah ke gue kan gara-gara gue berisik?!"

"Echayang~ kamu pasti nulis aku ganteng, aku cerdas, aku lucu kan di jurnal kamu? Hehe,"

***

Jurnal Jawaid - Park Jeongwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang