~ Ch 2 ~

902 72 3
                                    

Taehyung  masih  terlelap  di  kamarnya. Tidurnya  sangat  pulas. Mungkin  kelelahan, karena  kemarin  penilaian  berenang, berakhir  keasyikan  bermain  air.

Cklek !!

Jungkook  memasuki  kamar  anaknya. Dilihatnya  anak  itu  masih  tidur.

 Dilihatnya  anak  itu  masih  tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook  naik  keatas  ranjang. Hendak  memeluknya, namun  terkejut  saat  merasakan  hawa  panas. Ia  sentuh  kening  Taehyung. Memang  benar. Ia  terserang  demam.

Buru-buru  turun  dari  ranjang. Setengah  berlari  menuruni  anak  tangga, menuju  dapur. Jin  yang  kebetulan  berada  disana, terkejut  melihat  kepanikan  Jungkook.

"Kook, kenapa  sih ??" tanya  Jin.

"Bu, Taeby  demam. Badannya  panas  banget," jawab  Jungkook.

"Ya  ampun !! yaudah, ibu  buatin  bubur  dulu. Kamu  kompresin  dia !!" perintah  Jin. Jungkook  mengangguk.

Setelah  mengambil  air  kompresan, dan  handuk  kecil. Jungkook  kembali  ke  kamar  Taehyung. Dengan  telaten, Jungkook  mengompresnya.

"E-eunghh..hikss..mama..hikss..hikss..mama," igaunya  seraya  terisak. Memang  jika  sedang  sakit, Taehyung  selalu  mengigau  memanggil  sang  mama.

"Sayang, ini  papa," ucap  Jungkook  menenangkan.

"Hikss..hikss..mama..hikss..mau  mama..hikss," tangisnya.

Apa  boleh  buat. Dengan  sangat  terpaksa, Jungkook  hubungi  mantan  istrinya. Lee  Jieun.

Tuutt..

"Hallo  assalamu'alaikum,"

"Wa'alaikum  salam. Jieun, bisa  datang  kesini  sebentar ??"

"Ada  apa, mas ??"

"Taeby  sakit  demam. Dia  ngigau, nyariin  kamu  terus. Aku  nggak  tahu  harus  gimana,"

"Yaudah, aku  kesana  sekarang. Tunggu  ya. Assalamu'alaikum,"

"Makasih, wa'alaikum  salam,"

Pip..

Jungkook  simpan  kembali  ponselnya. Membereskan  bekas  kompresan, sambil  menunggu  Jieun  datang.

30  menit  kemudian. Jieun  tiba  di  rumah  Jungkook. Langsung  menuju  kamar  anaknya. Jieun  datang  bersama  suaminya, yang  menunggu  di  ruang  tamu. Ditemani  oleh  Jungkook. Meski  sudah  bercerai. Hubungan  Jungkook  dan  Jieun, masih  berjalan  baik.

Di  kamar  Taehyung. Anak  itu  senang  bukan  main, saat  mamanya  datang.

"Taeby  beneran  kangen  mama ??" tanya  Jieun, sambil  menyuapi  semangkuk  bubur  hangat.

"Banget, mama. Udah  lama, nggak  ketemu  sama  mama," jawab  Taehyung.

"Ji. Ibu  sama  Jungkook, sempet  panik  banget  tadi, panasnya  lumayan  tinggi. Sampai  ngigau  nama  kamu  terus," jelas  Jin.

"Sayang. Sekarang  mama  udah  disini. Taeby  bisa  sepuasnya, manja-manja  sama  mama," ucap  Jieun, membantu  Taehyung  minum  obat.

"Mama  jangan  pulang  dulu !! Tae  mau  peluk  mama  sepuasnya !!" pinta  Taehyung.

"Iyadeh  anak  mama  sayang," Jieun  berbaring  di  sebelah  Taehyung. Memeluknya  erat. Jin  memilih  keluar  dari  kamar. Bergabung  di  ruang  tamu.

Suami  Jieun, masih  menunggu  di  ruang  tamu. Namanya  Lee  Junki.

"Maaf  ya  mas  Junki. Aku  butuh  Jieun  sebentar. Dari  tadi, Taeby  nyariin  dia  terus," ucap  Jungkook.

"Iya  gapapa  kok. Jieun  kan  ibu  kandungnya. Akupun, udah  anggap  Taehyung, seperti  anakku  sendiri," balas  Junki  tersenyum.

"Anak  kalian  nggak  ikut ??" tanya  Jin.

"Enggak  bu. Sungjae  ada  kegiatan  di  sekolahnya. Untung  aja  tadi, kami  lagi  nggak  sibuk. Jadi  bisa  kesini. Soalnya, Jieun  juga  panik  banget  tadi," jelas  Junki.

"Yaudah, jangan  buru-buru  pulangnya !! makan  siang  disini  aja  nanti !!" ucap  Jin.

"Iya  makasih  bu," balas  Junki.

---skip>>>

Siang  harinya. Keluarga  Jeon  makan  siang, bersama  Junki  dan  Jieun. Bahkan  Taehyung  ikut  bergabung. Karena  harus  minum  obat  lagi, siang  harinya.

"Taeby  kalau  sempet. Main  ke  rumah  mama  ya !! biar  bisa  kenalan, sama  Sungie," tawar  Jieun.

"Iya  ma," balas  Taehyung  tersenyum.

Mereka  berlima  pun, segera  makan  siang  bersama. Tentunya  dengan  Taeby, yang  masih  bermanja-manja  dengan  mamanya. Maklum, karena  sudah  lama  mereka  tak  bertemu. Baru  sekarang, mereka  bisa  bertemu.

Tbc..

Pagi  yeorobundeul

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cutie  TaebyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang