"Minjuu sayangkuu, Liat PR fisika dong gua lupa ngerjain" Kebiasaan, Haechan kapan sih lu gak lupa ngerjain pr?. Gua curiga kalo lu dirumah jadi tukang cuci gosok.
"Ihk kebiasaan, kapan pinternya coba?" Inituh masih pagi banget gengs, gua emang sering dateng lebih awal buat sekedar numpang Wifi. Awekwek. Ya lumayan buat Download episode baru drakor biar bisa maraton.
"Nanti kalo Somi udah jadi istri gua" Tu orang malah cengengesan. Pantes tadi nanya gua udah ada disekolah atau belum. Nyesel gua jawab. Untuk temen lu chan.
"Nih, because gua temen yang baik" Akhirnya gua kasih aja bukunya, aku malas berbasa basi.Gak lama anak kelas pada dateng satu persatu, Anak weird juga udah pada dateng.
"Minju, Lu serius jadi ketua PMR?" Dengan sombongnya gua mengibaskan rambut kanan kiri saat Chaeyeon temen sekelas gua yang cantik tapi tukang buli nanya.
"Lah tau darimana lo?" Tanya Mark yang gak percaya, secara kan gua jarang banget latihan PMR, gara gara dibawa kabur sama mereka:(. Entah suruh nemenin maen Futsal, nemenin mereka latihan Dance. Bangke kan? Untung cogan semua, jadi aku rela bolos PMR😌.
Tapi entah karena apa gua malah terpilih sebagai Ketua PMR putri. Keren kan? Padahal gua kumpul pas lagi upacara doang, itu juga jaga ruangan sekalian ngadem biar gak capek upacara.
"Di mading ditulis" Jawab Chaeyeon Sinis banget ajig belum aja gua colok tuh mata. "Wah gua curiga Pak Siwon typo" Bangke gak? Emang ya Haechan gada trimakasih² nya.
FYI pak Siwon itu pembina PMR, pokoknya guru ter luv luv lah. "Bangke lu, siniin buku tugas gua" Kata gua sambil berusaha merebut buku tugas dari Haechan.
"Jangan marah elah, kan gua bercanda" Bodoamat njir, aku pundung. G
"Iya anjir, serius Minju jadi ketua putri nya" Kata Renjun yang baru aja dateng sama Chenle. Langsung nimbrung aja dua orang berdarah Chinese ini. Tapi nimbrung nya ngebela gua. Gapapa dah.
"Nah kan denger?"
"Owh selamat ya Minju" Pa banget ajg, Chaeyeon yang tadinya sinis malah jadi manis pas Jaemin dateng, cvveh pengen banget gua santet online. Yang lain juga pada lirik²an, terus si Mark cuman ngangkat bahu doang.
"Ada apa rame², ngomongin gua ya lu pada?" Jaemin duduk di sebelah gua, emang dari kelas sepuluh kita duduk nya berdua, ntar gua cerita deh asal usulnya.
"Gr bet Dilan" Kata Jeno yang lagi nyalin PR bareng Haechan. Ketua basket juga bisa Khilap kalee."Iya kan ju?"-Jaemin
"Gak anjir, sotoy banget hidupnya" Terus yang lain nyorakin si Jaemin gitu, Jaemin nya mah diem aja sambil nekuk bibir kebawah. Gemoyy sekalee.
Gak lama pak Di.O masuk dengan muka datar nya, aduh pak makin mirip cimol deh. Haechan langsung misuh misuh nyelesain tugasnya, Jeno mah udah selesai dia nyontek dua nomor doang.
"Bazeng tepat waktu mulu tuh guru" Hayoo ngumpatin guru dosa lho sahabat. Tulisan Haechan udah kayak ceker uler njir, ceker ayam mah kebagusan.
****Weird*****
Author pov
Weird Gang, siapa yang tidak mengenal mereka. Sembilan orang gesrek dengan sejuta prestasi. Angjai mabar hayuuk. Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Weird Gang-NCT Dream
RandomWeird itu aneh, tapi didalemnya ada banyak kenangan yang bikin gua gabisa lepas dari mereka. Apalagi oknum dengan nama 'Na Jaemin' Solidaritas emang nomor satu buat kita, kalo satu dihukum semua harus dihukum tanpa pengecualian.