3. Siapa sangka ?

27 0 0
                                    

     Sesuai janji faro kemarin,gua bakal nonton bareng dia. Seenggaknya,suasana hati gua juga udah lebih baik dari kemarin.

"Yaelah kak,dandan yang cantik dikit kenapa...kayak emak emak mau kepasar lu pakek baju kayak gitu" ,komentar faro dengan ekspresi tampak kesal sambil berkacak pinggang.

"Lahhh emangnya kita mau ngapain sih,kan cuma nonton doang..."

"Ya liat-liat juga dong,masa adeknya udh ganteng keren gini ,kakaknya kayak emak-emak tukang jualan ikan asin"

"Tadi bilangnya kayak emak-emak mau ke pasar,sekarang kayak emak-emak jualan ikan asin,mana yang bener ?"

"Issss udah ahh cepet ganti,awas kalok turun masih kayak gitu..."

"Iya...iya...iya..."

    Untuk beberapa saat gua mengganti pakaian gua dan kembali turun menemui faro adik bawel gua tersebut...

"Gimana ???...",sembari memutar badan memamerkan baju dan rok di atas lutut yang gua kenakan.

"Nahhh ini baru keliatan kalau kakak ini kakaknya allfaro Fernandes"

"Hilihhh libiyyy",sembari bergegas pergi.

"Lahh itu kan bahasa menye-menye aku kak,ikut-ikut..."

"Bahasa menye-menye ?"

"Haha iya menye-menye..." ,Jawabnya sambil membuka pintu mobil untuk menyetir...

"Hahaha....gak jelas..."

                               ****

Di bioskop...

"Mau nonton film apa ??"

"Film apa aja yang penting film"

"Yaelah kakak di tanyain kayak gak niat nonton,ya udah deh aku pesen tiket dulu"

      Ehhh...tapi tunggu.
Kayaknya ada seseorang yang gua kenal di tempat antrian tiket masuk bioskop tersebut,dan mencoba menghampirinya.

"Kak Andre ??,gak nyangka kita ketemu lagi disini..."

"Elo ??,ngapain ngikutin gua sampe kesini..",ujarnya keheranan.

"Dihhh siapa juga yang ngikutin kakak,orang aku aja gak tau kalau kakak ada disini.."

"Kak Ara...",sela faro tiba-tiba membubarkan percakapan kami.

"Lohhh kak Andre ?,disini juga ?"

"What ???,lu kenal sama kak Andre ?,kok bisa.."

Perkataan faro benar-benar mengejutkan gua,yang ternyata adek gua udah lebih kenal duluan dengan kak andre.

"Kak Andre ini anak bibinya Vanya pacarnya faro kak..."

"What ???..."

Ada 2 hal yang mengejutkan gua hari ini. Pertama si faro udah kenal kak Andre,kedua si faro udah punya pacar ngalah-ngalahin gua kakaknya yang sampe 17 tahun masih jomblo akut...

"Ya...udah,gua cabut dulu ya far..."
Ujar kak Andre meninggalkan kami.

"Oke kak..."

      Otak gua bekerja lebih keras kali ini. Kak Andre anak bibinya Vanya pacar faro...
Kata - kata itu masih mengganjal di hati gua.

"Oke sekarang jelasin tentang kak Andre dan Vanya..."

"Jadi Kakak mau nonton apa mau dengerin cerita faro soal mereka ?"

"Dua-duanya dahh..."

"Ntar malem faro ceritain,sekarang kita nonton dulu,keburu mulai filmnya", sembari menggandeng tangan gua menyeret masuk ke bioskop.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang