part1

38 6 6
                                    

KRINGGG KRINGG

Setelah sekitar setengah jam mendengarkan khotba dari guru sosiologi, akhirnya lathina terbebaskan juga dan pergi menuju ke kelas 10 ips2

gila aja, dua jam duduk didalam ruangan bk dengerin pak jhon ngomongin gatau apaan.

"sampai bertemu dipertemuan berikutnya  lathina. kalo kamu coba coba buat gak masuk kelas saya lagi, kamu saya kasih hukuman yang lebih berat dari hari ini"

Pak jhon guru sosiologi terjudes dan musuh terbesar lathina, krena rasa bosan yang dia rasakan setiap kali pak jhon masuk kelas lathina memutuskan untuk bolos hari ini.
tapi alam tidak berpihak kepadanya, saat lathina  mencoba untuk keluar dari kelas dan menuju kekantin, dia malah berpapasan dengan pak jhon. dan pada  akhirnya lathina berakhir diruang bk bersama pak jhon.

"hy princess". -soobin

"iya babuku?"

"enak aja lo, masa gw babu sih"

"gosah sok imut anjir, geli gw liatnya"

"gw ni cocoknya jadi prince bukan babu,gk liat apa gw ganteng banget gini"

"najiss banget tai, udah ah jgn cari ribut ama gw. telinga gw lagi panas bgt ni abis dengerin curahan hati pak jhon". ucap lathina males.

"kasian bgt sih princess ku, ydh yuk kekantin"

selesai beresin meja, mereka berdua bergegas pergi kekantin.

alasan lathina kekantin bukan untuk membeli makan, gila kali lo princess kek lathina beli makanan, dia tuh  kekantin buat ngutang lah kalo gak ngutang ya modal ditraktir doang sih. selain itu, ya buat liat kak taehyung

kakak  kelas 11 tertampan kedua disekolah, kenapa kedua krna kata kakanya yang pertama itu chanyeol, kakanya lathina.

aku sebagai author prihatin sih sama lathina, karna hidup berdampingan  dengan orang orang yg sok cakep. tapi mreka emg cakep jga si

"Lathinnaa"

panggil keempat teman lathina lainnya, selain choi soobin ada empat temannya dia yang kelakuannya sama kayak soobin yaitu yeonju, heuning kai, beomgyu, kang taehyun.

gw sih bukan kasihan lagi, tapi irii anjir. bisa bisanya lathina hidup berdampingan dengan parah lelaki tamvan ini

tapi ya soobin doang emang yg sifat sok cakepnya udah mendarah daging, yg lain cuman buat becanda becandaan doang.

"kok lu bedua lama banget sih" - yeonju

"tau ni gw dah laper banget anjir"- taehyun

"laper ya makanlah tolol, malah nungguin kita bedua"

"tau ni lu bedua, princess ku mau makan apa nih??"

walaupun sok cakep, ada sifat soobin yang paling disukai lathina yaitu suka nraktirin dia

"hmmm.. apa yhhh??? kai kamu mau makan apa??" - lathina

"aku??" -heuning kai

"iya sygg, sebutin aja nanti dibayarin sama soobin"

"ehh enak aja, gakk!! kai bayar sendiri, orang kayaan dia dari pada  gw. masa minta traktirin sih"

"brisik lo pada, sini gw yg bayar smua" -beomgyu

mereka kaget dong beomgyu tiba tiba pen nraktir, ada apa nihh( ͡° ͜ʖ ͡°)
oh iya, fyi beomgyu tu orangnya pelit abiss, asli. minjem serebu doang bakal diitung ama dia, makanya mereka kaget banget.

SECRET ADMIRER -KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang