1. TAK BISA DIHINDARI

93 31 9
                                    

SAWADEE KHA!

GIMANA KABAR KALIAN HARI INI?

KALIAN TAHU CERITA INI DARIMANA? TIKTOK, INSTAGRAM, ATAU YANG LAIN?

KALIAN YANG BACA DARI KOTA MANA AJA?

JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN KOMEN YA🤍

JANGAN JADI SILENT READER.

IKUTI CERITA LEONARGA SAMPAI ENDING YA🤍

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA KALIAN SUKA.

***

Gadis berkacamata dengan rambut hitam panjangnya yang digerai indah. Arana berjalan di sepanjang koridor menuju kelasnya, tangan kirinya menenteng sebuah paper bag. Arana tersenyum semringah kala matanya tak sengaja menangkap orang yang ia kenal sedang berjalan sendirian dari arah yang berlawanan dengannya.

"Kezia!" panggil Arana setengah berteriak. Ia melambaikan tangannya pada Kezia.

Kezia berjalan menghampiri Arana. "Eh, kak Rana. Tumben berangkat lebih awal, biasanya mepet bel." Kezia terkekeh kecil mengingat kebiasaan Arana yang selalu berangkat mepet bel berbunyi.

"Gue berangkat pagi karena hari ini lagi semangat, lo nggak lihat gue bawa apa?" Arana dengan antusias menunjukkan paper bag yang ia bawa pada Kezia.

"Wah, makin rajin nih kasi dia begituan." Pandangannya tertuju pada paper bag yang ditunjukkan Arana.

"Iyalah, gue kan calon pacar yang baik. Kalo gue titip ini sama lo, keberatan nggak? Sekalian tolong kasi ke Arga."

"Gue nggak keberatan, kak. Nanti kalo gue ketemu bakal gue kasi ke dia, bawa sini paper bag-nya." Jelas Kezia tidak keberatan, secara kelas Arga ada di sebelah kelasnya.

"Makasih, Zia. Lo memang sepupu gue yang paling baik," ucap Arana tulus. Ia beruntung punya sepupu seperti Kezia yang bisa membantunya seperti ini.

"Sama-sama. Santai sama gue mah, gue duluan, kak," pamit Kezia.

"Mau ke mana?" tanya Arana dengan dahi berkerut.

"Ke ruang guru. Katanya tugas gue ada yang kurang, makanya dipanggil ke sana," terang Kezia. "Kalo gue bawa paper bag ini ke sana, gimana?"

"Nggak papa. Bawa aja, Zia," balas Arana. "Hati-hati!"

"Siap!" Kezia berjalan menjauh dari Arana dengan membawa paper bag yang kini sudah berpindah ditangannya.

***


Arana memasuki kelasnya yang terdengar ramai. Terlihat Flora yang kini tengah menginterogasi teman sekelas di bangku belakang, beberapa anak cowok dan cewek yang tengah mabar dengan segala perkataan kasarnya, ada juga yang membaca buku, serta dua siswa yang sedang piket hari ini. Arana menghela nafasnya pelan, ia berjalan menuju pojok bagian depan, tepatnya bangku di depan meja guru yang terdapat dua sahabatnya tengah bergosip ria.

"Na, lo tahu nggak?" Mulai nih. Kalau Bianca sudah bertanya seperti itu bisa dipastikan ada hot news lagi.

Bianca Serensia Sofis, gadis berambut blonde yang dijuluki ratu gosip SMASI. Berita terbaru dan hot di SMA SIRIUS Bianca sudah pasti tahu, secara dia adalah ratunya. Bianca juga menjadi admin grup pergosipan anak SMASI.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEONARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang