Kringg...kringg...
"Udah bel masuk tuh yuk kita ke kelas"ajak binar kepada billa dan amira.
"Bentar dong,tanggung nih sarapan gw belum abis"ucap amira.
"Yampun amira ini udah bel loh lo mau apa di marahin sama bu ayu,dia kan gal"belum saja binar selesai bicara ucapan nya terpotong gara gara amira menarik tangan binar dan billa.
Sesampainya di kelas mereka langsung menduduki bangku nya masing masing.
untung saja bu ayu belum ada di kelas kalo saja udah datang mereka bisa kena hukum karena telat 10 menit saja."Kita tuh telat gegara lo mir untung aja bu ayu belum datang"ucap binar kpda amira.
"Ko lo nyalahin gw sih"ucap amira nyolot.
"Udah dong udah jangan di ributin kali"ucap billa.
Billa lah yang selalu sabar menangani sifat teman temanya ini,karena di antara mereka yang paling pendiam itu billa.
"Bu ayu datang gaes"teriak panji ketua kelas.
~baru juga di bicarain udah nongol aja tu bu ayu~batin amira.
"Assalamualaikum"salam bu ayu guru ipa.
"Wa alaikum salam"jawab semua murid.
"Oke baik anak anak silahkan kumpulkan buku catatan dan siapkan buku selembar"ucap bu ayu.
Semua murid di buat melotot oleh bu ayu yang tiba tiba mengadakan ujian dadakan.hanya billa saja yang terlihat kalem karena dia murid terpintar di kelasnya itu.
"Bill gw liat jawaban lo dong"ucap amira.
"Lo mah bisanya nyontek doang mir"ujar binar.
"Lo kan tau gw orang nya gimana nar"ucap amira sambil cengengesan.
"Nih yah gw kasih lo jawaban tapi jangan kasih liat siapa siapa"ujar billa.
"Siap bill"ucap binar dan amira barengan.
~duh kebelet lagi~batin billa.
"Permisi bu izin ke toilet sebentar"ucap billa sopan.
"Silahkan"ucap bu ayu.
Billa pun berjalan menuju toilet di saat billa sedang berjalan dia melihat dylan sedang berjalan ke arahnya.
"Hai bill"ucap dylan.
Billa hanya tersenyum menyapa nya.
"Puas lo di diemin sama billa"ejek aidan.
"Nanti juga dia akan luluh sama gw,iya ga gib"ujar dylan kpda gibran.
"Gimana lu aja lah lan"jawab gibran.
Di saat billa ingin kembali ke kelasnya billa melihat masih ada dylan dan teman temanya.
Billa menundukan kepalanya dan berjalan melewati dylan dan teman temanya.
namun,di saat billa melewatinya dia terhalangi oleh seseorang sudah billa duga pasti dia dylan."Bill nanti jam istirahat makan bareng gw mau?"tawar dylan.
"Maaf ya lan gw masih ada urusan"jawab billa dingin.dan meninggalkan dylan dan teman temanya.
"Sabar ya sob hidup itu memang perih"
ucap gibran sambil menepuk pundak dylan.Jam istirahat
"Kantin yuk"ajak amira.
"Yuk gw udah laper nih"jawab binar.
"Emm kalian duluan aja deh,gw mau ke perpus dulu"ucap billa.
"Yauda deh kita duluan ya bill"ucap binar dan amira sambil meninggalkan billa.
Billa hanya menganggukan kepala.tiba tiba ada panji datang dan memberikan surat kepada billa.
"Nih ada surat"ucap panji sambil memberikan suratnya.
"Dari siapa"tanya billa.
"Tadi sih yang nitipin surat ini si gibran anak ipa-1"jawab panji.
"Oh yaudah thanks ya"ucap billa.
Panji hanya memberi jempol kepada billa.
Billa langsung membaca apa isi dari surat itu pasti dari dylan toh kan gibran temenya dylan.To:billa khanza annatasya
Gw tunggu lo di taman belakang sekolah
From:dylan jordan
Billa berfikiri sejenak ada apa dylan mengajaknya ke taman belakang sekolah.
~duh gw ko jadi deg degan yah~batin billa.
"Akhirnya,kirain gw lo ga bakalan datang"ucap dylan.
"To the point aja lan mau ngomong apa"ucap billa.
"Nanti pulang bareng gw mau ga?"tanya dylan.
"Cuman mau ngomong itu doang?tanya billa.
"I i iya"gugup dylan.
"Gada kerjaan"sinis billa lalu beranjak meninggalkan dylan sendirian.
"Sabar dylan semuanya butuh proses"ucapnya sambil mengusap dadanya.
Kelas.
"Bill lo dari mana aja sih,kita tuh nungguin lo tadi"tanya binar.
"Kan gw abis ke perpus"jawab billa bohong padahal tadi dia sudah menemui dylan di taman belakang.
"Perhatian perhatian sekrang pa joko tidak akan masuk karena ada urusan mendadak"teriak panji ketua kelas.
"Berarti kita jam kos dong yeayyyyy"ucap amira dengan penuh kegirangan dan di ikuti oleh semua murid.
"Yah lo mah mau nya mir"ucap birly dari belakang.
"Tapi tadi pa joko ttip tugas ke gw di kumpulin nya besok"ucap panji.
"Yahhh"ucap amira.
Pulang sekolah.
"Eh gengs kita dah lama loh ga jalan"ucap amira.
"Kalo gitu kita jalan yuk sekarang"ajak binar.
"Lets go"ucap amira senang.
Dan kini billa di buat melamun entah sedang memikirkan apa dia.
"Bill gimana lo ikut ga"ajak binar.
Billa masih melamun dan tidak menjawab pertanyaan binar.
"Billa lo knpa sih"ucap binar dengan nada tinggi.
"Ehh apa gw ga denger"ucap billa.
"Lo knpa sih dari tadi melamun muluu mikirin apa sih"tanya amira.
"E enggak gw ga mikirin apa apa"jawan billa.
"Yauda kalo gitu lo ikut kita jalankan"ajak binar lagi.
"Keknya engga deh kepala gw tiba tiba pusing"jawab billa.
"Yah ga seru deh,yauda deh kita duluan ya"ucap amira dan pergi beranjak meninggalkan billa.
Billa pun memilih untuk langsung pulang karena kepalanya makin sakit.niatnya tadi dia ingin pergi ke perpustakaan dulu karena tadi pas bel istirahat ga jadi.
Saat billa berdiri dan berjalan melewati koridor sekolah kepala billa makin terasa sakit dan matanya mulai buram.
Brukk
Suara apakah itu??
Selamat membaca ya maapin ceritanya kurang menarik semoga suka and dont forget vomment nya🤗❤
KAMU SEDANG MEMBACA
dylan Jordan
Teen FictionSelamat membaca kisah cinta Dylan jordan&billa khanza annatasya❤❤