.
.
.
.
.
.
Athor pov"Lan Xichen kau seharusnya hanya melihatku"batin Jiang Cheng sambil menatap sendu Lan Xichen sedang berciuman dengan Jin Guangyao, Jiang Cheng tidak sengaja berpapasan dengan mereka berdua saat diparkiran.
"Maaf tidak sopan a-cheng"Lan Xichen melepas pagutannya dari Jin Guangyao,
"ah, maaf ya senior Jiang,Xichen-ge tadi tidak dapat menahannya hihi.."kekeh Jin Guangyao semakin menempel pada Lan Xichen."tak apa, kalian kan pasangan itu wajar" Jiang cheng berucap sesantai mungkin saat melihat orang yang dicintainya sedang berciuman dengan kekasihnya, walau menyakitkan tapi dia tetap tersenyum lalu pergi dari tempat itu tanpa mengucapkan satu kata pun.
"ya Tuhan aku lelah "gumam Jiang Cheng ingin membuka pintu apartemennya sebelum sebuah suara terdengar,"APA-APAAN INI FENGMIAN!!! KAU MEMBAWA WANITA LAIN KESINI??APA KAU PUNYA OTAK!!! KAU SUDAH PUNYA ISTRI DAN ANAK!!!DIMANA DIRIMU YANG DULU??!!DIMANA DIRIMU YANG DULU SELALU MENYAYANGI KELUARGA,TAK PERNAH MABUK, DAN TIDAK BERSELINGKUHH!!!" teriak Yu Ziyuan pada sang suami yang dipergoki selingkuh dirumah(apartemen)nya,"kau ingin tau yuan???ITU KARNA KAU SEKARANG JELEK, KAU SUDAH TUA DAN BERKERIPUT, KAU MENJIJIKAN ZIYUAN DAN KAU JUGA MELAHIRKAN ANAK YANG TIDAK BERGUNA!!!"jiang Fengmian meninggikan suaranya.
Tidak terima menerima penghinaan suaminya Yu Ziyuan pun menampar suaminya.suara tamparan terdengar nyaring diruangan itu bahkan suaranya sampai kedepan pintu dimana Jiang Chang berdiri.Jiang Cheng tidak memperdulikan pertengkaran orang tuanya,sudah biasa saat rumahnya terjadi perkelahian...
Dia langsung menerobos masuk kekamarnya ingin menenangkan diri, "Tidak pantaskan aku mengeluh?ini terlalu sulit tuhan..."Orang tuanya tidak pernah akur,kakaknya yang pergi meninggalkannya selamanya,cintanya yang tak terbalaskan.Jiang cheng harap dia masih hidup esok hari tanpa beban hidupnya bertambah.Ia lalu merebahkan tubuhnya kekasur setelah mengunci kamarnya, sambil menutup kedua matanya dengan lengan kanan,tak sadar air mata mengalir di pelupuk matanya..."aku hanya ingin bahagia,apakah itu salah?"Keesokan harinyaa
Seperti biasa Jiang Cheng menghadiri kelas pagi, "A-cheng kau dapat undangan dari senior Lan Xichen,katanya dia mau menikah dengan Junior Jin"ucap Xue Yang sambil menyerahkan undangan dengan tulisan Lan Xichen ♥ Jin Guangyao, yang membuat jiang cheng menatap sendu pada undangan tersebut."ah, terimakasih Xue Yang.kapan acaranya??"Tanya Jiang Cheng dengan senyum terpaksa,"Besok"jawab Xue Yang yang langsung pergi saat melihat kekasihnya didepan pintu kelas.
"Hahhh..."Jiang Cheng menghela nafas, lalu pergi meninggalkan kelas ingin pulang cepat dan menenangkan diri dikamar. Tetapi lagi-lagi sesampainya didepan pintu apartemennya ia mendengar sesuatu yang pecah, ia lalu masuk karna penasaran,dan melihat ibunya sudah terbaring dengan darah dikepala ibunya mengalir deras."IBUU!!!"pekik jiang cheng saat melihat tubuh ibunya sudah limbung ke lantai, "APA YANG KAU LAKUKAN ORANG GILA!!!!" bentak jiang cheng pada ayahnya yang sedang termenung karna menyadari apa yang diperbuatnya...
"Maaf... Maafkan aku...Aku...aku tidak sengaja... Sungguh..."Fengmian terbata-bata.Dengan cepat Jiang Cheng memukul Fengmian dengan keras hingga membuat Fengmian terpental ke tembok...Lalu ia mengambil handphone nya menelfon nomer yang tertera di ponselnya"HA..HALOO... LAN HUAN...BISA BANTU AKU?? "tanya Jiang Cheng yang terbata,"Maaf A-cheng aku sedang dibutik untuk memesan pakaian pernikahanku dengan a-yao..."jawab Lan Xichen dengan cepat menutup sambungan telfon tersebut...
Masih dalam keadaan panik saat melihat ibunya sudah tak bernafas Jiang Cheng menelfon sepupunya Wei Wuxian,"A-xian...dimana kau... Kumohon segera kepartemenku...ibu.... Ibuku... Terluka...A-xian....kumohon...aku butuh bantuanmu"dengan suara gemetar Jiang cheng menunggu jawaban dari sepupunya,"BAGAIMANA BIBI BISA TERLUKA.....AKU AKAN SEGERA KESANA BERSAMA LAN ZHAN...KAU TUNGGU YA...."Jiang cheng hanya terus menangis saat melihat ibunya sudah tidak bernafas tersebut...
Dia menatap ayahnya dengan marah,"KAU... KAU YANG MENYEBABKAN IBU SEPERTI INI..."Jiang Cheng mendekat kearah ayahnya marah, Dengan kalut dia lagi-lagi memukul Fengmian lagi, lagi, dan lagi...hingga terdengar suara tulang yang patah. Entah itu tulang siapa pun dia tak peduli,sekarang dia harus melampiaskan amarahnya,tak terasa sekarang sudah 20 menit sejak Jiang Cheng memukul ayahnya yang sekaran entah masih hidup atau tidak dia tidak peduli...terdengar suara seseorang membuka pintu,itu adalah Wei Wuxian sepupunya dan kekasihnya Lan Wangji saudara dari Lan Xichen. "APA YANG TERJADI DISINI A-CHENG!BIBI!!PAMAN!!!"teriak Wei Wuxian saat melihat keadaan apartemen sepupunya berantakan,darah dimana-mana dan menemukan paman dan bibinya tergeletak dilantai. Jiang Cheng hanya terdiam sambil menatap wajah ayahnya yang sudah tidak berbentuk, "LAN ZHAN CEPAT PANGGIL PETUGAS AMBULAN DIBAWAH!!!!"perintah Wei Wuxian,tanpa basa-basi Lan Wangji langsung turun ke lantai paling bawah menggunakan lift yang saat ini apartemen Jiang Cheng dilantai 5. "A-Cheng apa yang sebenarnya terjadi,kau baik baik saja kan?"Wei Wuxian mamastikan.
"APA AKU TERLIHAT BAIK-BAIK SAJA WEI WUXIAN??!!IBU KU MATI,,YANG KUCINTAI AKAN MENIKAH DENGAN ORANG LAIN!!!APA KAU MASIH BERFIKIR AKU BAIK-BAIK SAJA???SUNGGUH WUXIAN KENAPA AKU INI MALANG SEKALI??APA TUHAN SANGAT MEMBENCIKU HINGGA AKU SANGAT MENDERITA!!! OHH TUHAN KASIHANILAH AKU...TAK CUKUP KAH KAU MEMBERIKAN ORANG YANG KUCINTAI AKAN MENIKAH BESOK,??!!DAN SEKARANG KAU MENGAMBIL IBU!!! HAHAHAHAHAHHAHA....AAHH~~~AKU BENAR BENAR MENJIJIKAN"Teriak Jiang Cheng Frustasi dengan kehidupannya yang tragis, Wei Wuxian tidak bisa berkata-kata karna ucapan Jiang Cheng,Wei Wuxian tau jika Jiang Cheng begitu mencintai Calon kakak iparnya,ia ingin memberitahu calon kakak iparnya tentang perasaan Jiang Cheng tetapi dihentikan oleh Jiang Cheng yang tidak mau karna alasan jika ditolak hubungan mereka akan renggang denganya.
TBC~~~~~
HHAIII.....
SAYA BIKIN FF LAGI, KARNA FF PERTAMA SAYA HAPUS KARNA SAYA TIDAK KUAT MEMBACANYA KARNA TERLALU ABSURD...
INI MUNGKIN AKAN SEKEDAR TWOSHOOT....BYE-BYE DI CHAPTER DEPAN
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒊𝒉𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝑨𝒌𝒖 ☆𝒆𝒏𝒅✩
Short Story⚠️⚠️BXB, KEKERASAN,DAN SEBAGAINYA OOC Ini hanyalah kisah Jiang Cheng yg mencintai Lan Xichen