BONUS CHAPTER : Menikah🤵🏻👰🏻

2K 239 28
                                    

"Seul, gue takut huhuhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seul, gue takut huhuhuhu." Rengek Jisoo yang masih dirias oleh MUA, Jisoo sedang bersiap-siap untuk pernikahan nya.

"Kenapa takut? Udah pernah tinggal bareng Hyunjin juga." Celetuk Seulgi yang turut menemani Jisoo.

"Nggak gitu, gue takut aja Mama Papa gak terima gue nikah bareng brondong anjirr."

"Hah? Emang lo kagak ngasih tau Mama Papa lo?"

"Mereka udah tau sih, cuma ya gitu. Papa keliatan enggak suka."

Seulgi menghampiri Jisoo lalu duduk disampingnya, "Menurut gue ya, orang tua mau yang terbaik untuk anak-anak nya, dan orang tua juga mau anak-anak nya bahagia. Nggak mungkin Papa lo batalin pernikahan ini, apalagi lo sempet hamil anaknya Hyunjin kan?"

"Iya juga sih.."

"Jadi jangan negatif thinking mulu, coba lihat sisi positifnya."

"Iyaaa--"

Ceklek

Jisoo menghentikan ucapannya saat melihat sang Mama yang tiba-tiba masuk kedalam kamarnya.

Seulgi yang peka pun langsung pamit meninggalkan Jisoo dan Ibunya berdua dikamar, sedangkan MUA yang merias Jisoo juga ikut keluar.

Kini tersisa Jisoo dan Mamanya. Jisoo benar-benar canggung berada di dalam ruangan yang sama dengan Mamanya. Jujur, Jisoo bisa dibilang tidak terlalu dekat dengan beliau.

"Halo sayang... Kamu apa kabar?"

"Baik ma.."

Mama Jisoo tersenyum lembut, menarik tangan Jisoo untuk berdiri dihadapannya, "Mama senang sekali akhirnya anak gadis mama akan menikah."

Jisoo tersenyum canggung, ia bingung harus merespons apa.

"Mama minta maaf, selama ini Mama dan Papa terlalu sibuk sampai lupa memperhatikan anak Mama dan Papa yang sudah dewasa ini," Mama Jisoo menjeda ucapannya sebentar, "Mama harap keputusan ini adalah yang terbaik, dan Mama harap kelak kamu dan suamimu bahagia."

Mata Jisoo berkaca-kaca, lantas ia memeluk Mamanya dan menitikkan air mata, "Maaf Jisoo belum bisa membanggakan Mama dan Papa. Jisoo juga gak pernah memberitahukan hubungan Jisoo dan Hyunjin selama ini."

"Ssstt... Harusnya Mama yang minta maaf karena tidak pernah memperhatikan kamu, sudah ya? Jangan menangis. Make up kamu nanti rusak."

Jisoo mengangguk, "Makasih Ma."

***

"Selamat ya kalian, akhirnya udah nikah." Ucap Seulgi saat dirinya mendapat giliran untuk berjabat tangan dengan kedua pengantin.

"Lo kapan nyusul Seul?" Tanya Jisoo.

"Duh gatau gue, Jaebum belum mau seriusin gue huhuhu."

"Cepet nikah lo mbak, udah tua bangka gitu."

Degem | HYUNJIN • JISOO [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang