Part 1

45 3 0
                                    

Pukul jam 3 pagi hari yang begitu dingin dan sunyi hanya terdengar suara jangkrik, dimana saat2 seperti ini kebanyakan orang memilih tidur manja dengan balutan seprai yang hangat dari pada beranjak bangun untuk melaksanakan sholat tahajud maupun sholat lainnya. Berbeda dengan seorang gadis cantik ini yang baru aja selesai berwudhu ia pun menggelar sajadahnya untuk melaksanakan sholat qiyamul lail yang sudah menjadi rutinitasnya. Dimana setiap permohonan akan diijabah oleh Allah Swt. Itulah prinsip yang ia terapkan.
Sampai disaat sujud terakhirnya ia slalu menyebut nama seseorang yang ia doakan. "Rabb.. Aku datang lagi, jauhkanlah dia dari kejahatan duniawi dekatkanlah dia kepadamu, pertahanlah keimanan dan ketakwaannya padamu serta sampaikanlah rinduku kepadanya Aamiin allahumma Aamiin"itulah sebagian doanya. Sambil menunggu sholat shubuh ia pun membaca Al-qu'an sampai suara adzan pun terdengar,sebuah kode dari sang maha kuasa untuk membangunkan setiap hambanya untuk melakukan kewajibannya sebagai umat muslim. Selesai sholat shubuh ia pun membaca kitabullah yang membuat hatinya merasa tenang. Sampai kicauan burung serta diiringi kokokan ayam mengalun terdengar menandakan aktivitas kegiatan akan segera dimulai. Gadis cantik itupun menutup kitabullah dan Segera bersiap kesekolah. Ia bernama Fatimah zahratun nisa putri tunggal dari aisyah dan umar adiknya pun bernama muhammad dian fatikh namun ibunya meninggal saat ia berusia 9 tahun. Sekarang ia kelas 7smp dan adiknya kls 2 sd. Ia dari keluarga berkecukupan harmonis walau tanpa adanya sosok malaikat tanpa sayap(ibu) tak jadi alesan sebuah kehancuran.mereka hidup dilingkungan penuh agama. Ia hidup layaknya remaja lainnya yang membedakannya hanya saja ia tidak begitu tertarik dg perkembangan zaman seperti fashion, pacaran dll.
Semakin ia beranjak dewasa semakin banyak banyak juga rintangan yang harus ia hadapi seperti halnya dalam menjaga kehormatan cintanya yang belum halal, namun akankah ia selamanya mampu menjaga cintanya saat ia disekelilingi kelompok lainnya.

Dulu..
Ia mempunyai sosok sahabat yang bernama satria fitnatus bakhtiar remaja tampan dan sholeh yang slalu menjaganya namun saat ia kls 6sd sahabatnya pergi tanpa pamit padanya sampai sekarang iapun masih blum bertemu dg sahabatnya. Ia slalu berdoa semoga suatu saat nanti ia kembali bertemu dg sahabatnya.

Selamat membaca semoga kalian suka ya...🙂

Casyati07

Namamu Di dalam DoakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang