⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐
Jangan lupa ⭐⬅
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Taehyung dan jungkook sudah sampai di sebuah kedai makan . Dengan Jungkook yang mengikuti taehyung dari belakang .
(Inikan...tempat aku sama taehyung dulu sering kesini .batin jungkook.)
Ya..memang benar sekarang mereka datang ke kedai yang sering mereka kunjungi dulu saat masih menjadi sepasang kekasih." Taehyung kamu,,,,,,Kenapa di sini " tanya jungkook.
" Iya ini tempat yang dulu sering kita kunjungi.kamu gak suka ya " tanya taehyung,soal nya dia liat raut wajah jungkook yang berubah ketika sampai di tempat ini.
" Gak kok aku suka .... Yaudah ayu kita masuk , udah lama aku gak kesini lagi terakhir pas masih sama kamu.." ujar jungkook ya memang benar dia terakhir kali kesini pas masih berpacaran sama taehyung dan selebihnya dia tidak pernah kesini lagi .bukan karena tidak suka tapi dia hanya ingin melupakan kenangannya bersama sang kekasih dulu .
"Mau pesan apa tuan" ujar sang pelayan.
" Seperti biasa saja " ujar taehyung
" Ok di tunggu sebentar ya tuan "ujar sang pelayan.dan dibalas deheman oleh taehyung.
" Kamu masih ingat makanan kesukaan aku kalau kita datang kesini dulu ternyata."ujar jungkook
" Mana mungkin aku lupa...dulu kan kita sering banget kesini " ujar taehyung sambil tertawa lirih.
Hening menyelimuti mereka berdua ,
Sampai akhirnya sang pelayan datang membawa makanan yang mereka pesan.
Mereka pun makan dengan saling berdiam diri.Setelah selesai makan jungkook dan taehyung menuju ke sebuah perusahaan untuk melakukan meeting.
Mereka sudah selesai meeting dan sekarang sedang di perjalanan menuju ke kantor
"Jungkook-ah" panggil taehyung sambil mata dan tangan nya fokus menyetir mobil.
"Ne.." jawab Jungkook
" Kau langsung pulang saja ke rumah mu aku antar ya kan di kantor juga para karyawan sudah di pulang kan " ujar taehyung
" Ah...tidak usah nanti merepotkan." Ujar Jungkook .
" Gak apa - apa gak repotin kok tenang aja " ujar taehyung
" Terserah aja deh..." Ujar Jungkook
(Yesss!!!gak apa² deh cuma nganterin aja yang penting masih ada waktu tambahan buat bisa Deket sama kookie . Batin taehyung )
Mereka sudah sampai di kediaman jungkook.
" Gomawo taehyung-ah " ujar jungkook setelah keluar dari mobil taehyung.
" Ne sama sama " ujar taehyung
" Sampai jumpa besok , di kantor " ujar taehyung
Taehyung pun pergi dan jungkook sudah masuk ke dalam rumah nya
...
⭐Like and coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO (Taekook)
RomanceTAEKOOK Jungkook tidak tahu kalau tempatnya melamar pekerjaan adalah perusahaan milik mantan kekasihnya BxB Mpreg!!