Masuk ke part awal nie gusy, maaf gw masih awal buat cerita di wp gw.
Jadi blm banyak yg follow akun wp gw ( sad:( penulis deh, eh tapi kalean juga follow akun wp penulis yaaa heheh .malah promosi). Lanjut ke diary anak pertama aja, kebanyakan curhat ni si penulis sad:( maklumin ya gusy)
Assalamualaikum wr.wb
Jgn lupa Bismillah dulu hehe
Diary Anak pertama:*'''Jadi anak pertama itu ga selamanya seneng. Ga selamanya jg sedih''''
Anak pertama itu kalo menurut gw:
Senangnya dlu nih ( klo sedihnya nanti habis seneng)
~ pake apa" pasti new= baru. Tentu dong namanya aja anak pertama
Kecilnya dimanja buangett pas gede biasa aja apalgi klo ada adek huh. Agak sdikit keadek perhatiannya tpi tenang kalian masih ttp bisa jadi yg pertama hehe (mana nih suara anak permata eh pertama. Nanti selesai part ini ada part buat jd anak yg selalu dimanja)~ minta apa" diturutin la yaw ( ada yg gak? Jgn kemana" dulu gusy pikirannya. Mungkin blm takdir bisa wkwkw enggak" karna g penting makanya blm diturutin aja)
~ Bisa jdi penguasa
Ups bukan penguasa harta atau kekayaan lho. Nanti gw jelasin di masing" part selanjutnya~ mungkin anak pertama kekepoannya sanagat tinggi ( tergantung sih eh mati dong, maksud gw tergantung si anak pertama aja gimna pemikirannya)
~ Anak pertama biasanya pinter tpi g semua sih. (Yg anak pertama sependapat sma diary ini yuk coment" ditunggu loh)
~ Anak pertama itu harus jadi teladan. Apalgi ada adek baik buruknya itu nanti bisa nurun keadeknya
Iya klo baiknya mah gapapa
Klo buruknya Astagfirullah jgn deh.Apalgi ya? Yuk bantu coment. Nanti penulis tambahin klo yg cocok buat diary anak pertama.
Yg anak pertama wajib coment ada yg kelewatan mungkin. ( kan penulis jg manusia lupa jg bisa manusiawi, makanya ayo dong ingetin. Yg baik hatii) hehe bujukk deh jadinya*Salam pertemanan dari penulis( yg mau aja gak maksa:(
Jgn lupa ramaikan kolom coment nya siapa tau nanti penulis buat hadiah hehe. ( minta doanya aja klo part ini berlanjut nanti penulis bakal buatin vidio buat kalean yg setia baca dan coment yeyyyy. Bantu doa juga biar penulis ga sibuk biar bisa lanjut lageee)Ga bisa update setiap hari, dikarenakan penulis sibuk( sok deh) bukn gtu penulis akan update seminggu sekali . Klo ada yg minta di cepetin juga boleh. Liat kegiatan si penulis ya gusy. Harap maklumin yak.
Daaa eh
Salamm yg benerrr bukann daa
Janlup di klik☆ yaa, Ga bayarr kok
Alwasy happy ya gusyWassalamualaikum wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Anak pertama
Historia CortaKalo baca jan lupa bintangnya ya kak Nggak susah klik bintang di pojok bawah kan yaa #jan lupa vote my akun