Ospek day 1

20 0 0
                                    

Suara ayam berkokok sudah terdengar jelas, pertanda bahwa fajar telah terbit, aku membuka gorden jendela rumah melihat matahari sudah mulai muncul.
Aku mulai membersihkan kamar tidur ku, lalu membantu ibu membereskan di dapur dan meja makan.

Setelah selesai di dapur dan meja makan, Aku mandi duluan seperti biasa kalau mau mandi pasti harus antri terlebih dahulu.
Setelah selesai mandi, Aku masuk ke kamar untuk berganti pakaian dan bersiap untuk berangkat ke kampus, setelah siap semua, aku pergi ke meja makan untuk sarapan pagi dan sembari menunggu ayah untuk mengantarkan aku ke kampus.

Aku minta diantar ayah karna aku hari pertama ospek offline di kampus maka dari itu aku minta diantar oleh ayah supaya tidak terlambat datang.

Di tengah tengah ospek, tiba-tiba ada seorang kating yang rada serem muka nya tapi ganteng dan manis datang menghampiri aku, dia bilang "kamu kenapa tidak memakai atribut yang lengkap".
Aku hanya nunduk seakan tidak berani menatap wajah nya seraya berkata "maaf ka, nametag saya ketinggalan di rumah, soalnya saya buru buru tadi ka". Padahal nametag nya belum di bikin mweheh.

Sore pun tiba, waktu nya pulang ke rumah masing-masing. Aku sedang menunggu jemputan, lalu dia datang menghampiri aku seraya berkata "belom pulang kamu ? rumah kamu dimana ? mau saya anterin pulang gak ?"
Aku sontak kaget, dari awal nya agak tegas tadi kenapa bisa lemah lembut begini.
Lagi-lagi aku tidak berani menatap wajah nya dia, dan aku berkata "belom ka, lagi nunggu jemputan, kaka pulang saja duluan".

Dan, Karna dia kekeh pengen anterin aku pulang, yaudah aku pulang dengan terpaksa dan mencansel abang ojek nya. Di perjalanan, kating itu melimpir ke sebuah kedai yang biasa anak-anak kampus itu pada nongkrong.

Karna aku heran, lalu aku bertanya "kaka mau ngapain ke kedai sini ? Aku mau pulang naik taxi aja ya ka, kalo kaka mau nongkrong dulu"
Dia bilang "kita disini mau beli minuman aja dek, kan pasti kamu haus kan, nah kita beli minumnya disini aja, kamu gaboleh pulang naik taxi kan dari awal aku yang ajak pulang bareng".

Setelah membeli minuman, kita melanjutkan perjalanan arah pulang. Dan rumah aku sebenernya sudah sampai, tapi aku minta turunin nya tidak pas dirumah aku, karna aku malu nanti pasti aku di ledekin sama abang aku.
Aku bilang "yaudah ka, aku turun disini aja, nanti kaka susah masuk nya kalau mau masuk juga, jadi aku sampai sini aja ya ka, makasih ka".
Dia bilang "memang dimana rumah kamu, yaudah aku parkir disini aja nanti aku temenin kamu masuk kedalam rumah sampai aman".

Aku panik dong ya, maksud aku dia tidak usah masuk kedalam rumah, soalnya pasti akan di tanya-tanyain sama mami dan abang pasti akan bilang ke ayah.
Aku "tidak usah ka, itu rumah aku udah keliatan, kaka mendingan langsung balik aja ya, udah sore juga, makasih ka"
dia "owh, yasudah. Owh iya, sebentar, aku mau minta no telpon kamu dong sama nama kamu agar kalo kamu perlu apa-apa nanti nya bisa menghubungi ke kaka"
Aku "boleh ka, 0857******** ini ya ka nomer aku, panggil aku lani aja ka, kalo kaka nama nya siapa kalo boleh tau ?"
Dia "panggil aku ka toni atau bang toni juga bisa atau mau manggil sayang juga boleh hehe"

Aku ketawa tersipu-sipu saat dia bilang "mau manggil sayang juga boleh" hahaha.

Aku "owh yasudah ka toni hati-hati di jalan ya, jangan balap-balapan di jalan"
Dia "yaudah, kamu juga langsung ganti baju, mandi dan beberes ya agar wangi, soalnya kamu seperti bau kambing bandot wkwk"
Aku "ih. Sebel sama kaka."
Dia "iyaa bercanda sayang, eh maksud nya lani"
Aku "ih kaka apaan sih manggil sayang, emang kita udah jadian ?. udah ah aku mau masuk kedalam, bye."
Dia "bye sayang, eh bye lani maksud nya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adek Tingkat Vs Kakak TingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang