Eps 1

26 2 7
                                    

Kalo suka jangan Lupa vote + coment. Thanks all 

******

"Tak seperti pagi biasanya, hari ini entah mengapa terasa sangat menyenangkan bahkan sangatlah menyenangkan. Ku harap memang benar hari ini hari yang sangat menyenangkan" gumam chika dalam hatinya sambil memandang pemandangan yang ada di balcon kamarnya.

"Chika ayo siap siap nak habis ini turun sarapan ya!" teriak mama chika. "Iya ma habis ini chika turun." jawab chika. Chika langsung menyiapkan dirinya dan segera turun untuk sarapan  bersama mama nya di bawah.

Hari ini hari pertama chika masuk kulia karena dia maha siswi pindahahan. Dia pindahan dari surabaya, sebenarnya dia pindah ke jakarta karena mama nya yang di pindahkan bertugas di sana mau tak mau Chika harus menyetujuinya. Chika masuk di universitas indonesia, ketika chika masuk dan ingin mencari ruang dekan dan tiba tiba dia bertabrakan dengan seseorang. Orang itu segera meminta maaf kepada chika taklama datanglah dua cewe menghampirinya, "heii lu mahasiswi baru? gue gak pernah liat lu" tanya salah satu cewe itu "ehm iya gue mahasiswi pindahan, nama gue chika salam kenal." jawab chika "oh hai chika gue Ajeng dan gue Manda" jawab Ajeng dan Manda sambil tersenyum.

"Lu mau kemana biar kita anterin" tanya Manda. "ehm gue lagi nyari ruang dekan, di mana ya gue nyari dari tadi gak ketemu"   jawab chika. "yaudah yuk gue anterin lu" ajak mereka berdua. Sepanjang perjalanan mereka saling ngobrol sampai tak sadar ruang dekan hampir sampai "nah ini ruangan nya chik" kata Ajeng. "thanks a lot, gue masuk dulu" jawab chika.

******

setelah lima menit lama chika pun keluar dari ruang dekan ternyata mereka berdua masih menunggu chika, "loh nungguin gue? kirain lu pada udah niggalin gw, kan gue jadi gaenak" kata chika "aelah santay aja kenapasih gpp kita nungguin lu, oh ya lu disini ambil jurusan apa?" tanya ajeng "oh gue ambil public speaking" jawab chika, dan Manda reflek menyaut "oh berarti kita sekelas yaudah yuk ke kelas habis ini di mulai kelas nya" "iya ayuk" setuju ajeng. Tak butuh waktu lama mereka sampai di kelas.

kelaspun mulai 

******

"eh kan kelas dah abis yuk shoping dulu gitu jalan jalan ngobrol ngobrol" ajak ajeng "yaudah yuk!" saut manda dan chika. Mereka bertiga jalan menuju lobi untuk keluar tak lama chika melihat segerombolan cowo. Mereka juga sama bertiga entah kenapa mata chika selalu ngelihat salah satu dari ketiga cowo itu. "eh bentar gue boleh nanya gak?" kata chika dan berhasil membuat kedua teman nya itu berhenti berjalan. "boleh lah chik yakali lu tanya gak gue bales" "nanya paan emang" balas Manda. "itu tadi kan ad tiga cowo nah lu pada tau nggak cowo yang tenganh siapa?" tanya chika. "oh mereka tuh senior disini dan katanya sih bentar lagi lulus." jawab ajeng "itu yang sebelah kiri nama nya kak andra yang sebelah kanan kak aksa yang tengah itu kak rei, emang sih paling dingin tuh si kak rei" balas Manda. "ih dia mah dingin gila kek kulkas" saut ajeng "se dingin itu?" tanya chika. "eh btw napa lu nanya mreka? lusuka dari salah satu dari mereka?" tanya manda. "hah? engga cuman nanya doang, eh yaudah yok kata mau jalan" sahut chika. "eh iya yaudah yuk kemana nih, ke mall taman anggrek aja ye" sahut ajeng.

******

Tak butuh waktu lama meraka sampai, hal yang pertama kali mereka datangi ada toko skincare, baju, perlengkapan cewe.  "eh photo box yukk, pengen gitu palagi sekarang kita ber tiga" "pasti seru" kata manda. Mereka bartiga langsung mencari, di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan Rei dan kawan kawan nya entah apa yang di rasakan chika sekarang hingga jantung nya berdebar sangat cepat. 

 Apa iya chika suka Rei? baru pertama kali ketemu? apalagi ini semesta kenapa begini baru saja dia melupakan bayu, masa iya dia suka sama seserang dengan begitu cepat? 

******

Apa iya chika suka? lanjuttt next eps jangan lupa vote + coment kawan :)


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REIDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang