01. Dont Care

107 8 5
                                    

Aku baru buat cerita ini karena cerita ini aku ambil dari Enternally kalo gak ngerti ceritanya boleh liat video di atas

Sorry Typo
Enjoy the story

****


Seorang laki laki manis sedang tertidur di sabuah ruangan tempat mereka akan latihan menari dia bermimpi.Dia melihat seekor naga yang sedang terbang di langit gelap dan ada lima orang diantaranya yaitu dia kemudian sesuatu terjadi mereka seperti berubah.

Kemudian dia melihat saat mereka ingin berubah ada sebuah buku yang dia pegang dan buku itu berwarna coklat dan ada gambar segitiga

"Aku gak tau kekmana bilang bukunya"author

Kemudian tiba tiba Soobin terbangun dan setetes air mata pun turun dari mata indahnya dan saat dia membuka matanya dia melihat Beomgyu sesang merekamnya lalu dia pun berdiri dia berputar masih memikirkan apa yang terjadi di mimpinya kemudian dia pergi ke jendela yang terbuka dan diapun mengintip "apakah ada orang"tanya Soobintidak ada jawaban kemudian dia menutup kaca jendela tadi dan dia melihat Yeonjun dan Kai yang sedang menari dan Beomgyu yang sedang merekam dan Taehyun yang terlihat santai dengan mendengarkan lagu dan dia pergi menuju ke pintu yang terlihat sedikit terbuka itu dan membukanya dia melihat sebuahlift yang tiba tiba terbuka lalu tertutup kembali dan lampu yang tiba tiba terbuka dan berkedip kedip kemudian dia masuk kembali ke ruang latihan mereka saat itu jam menunjukan akan pukul delapan.

Tiba-tiba...





TBC

Maaf cerita ini agak jelek karna aku gak terlalu pandai dalam membuat cerita mohon dikomen dan vote jika tidak vote tidak apa apa pastikan komen jadi

Lanjut atau Unpub

Enternally ||YeonBinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang