Follow ig@krnarhma_
Happy reading 🙌
Sesampainya di sana.....
Cafe ny cukup besar dan terbilang elite. Akupun masuk dan menanyakan dimana pemilik cafe tersebut yaitu Bu seli."Pak maaf,apa bisa saya bertemu dengan pemilik cafe ini?" Tanyaku sopan.
"Ooh, Bu seli mksdnya?! Ia ada di dlm ruangan ny,tinggal lurus saja mental belok kanan" kata seorang karyawan.
"Oh,iy pak mksh bnyk." Kataku.
Akupun menghampiri ruangan tersebut dan mulai mengetuk pintu.
Tok...tok...tok..
"Assalamualaikum." Kataku
"Waalaikumsalam,ya silahkan masuk!" Kata org dri dlm yg trnyataa Bu Seli.
Akupun membuka pintu dan masuk
Kleek....
[Anggap aja suara buka pintu]"Kamu Kirana ya? Silahkan duduk tenang aja kok sma ibu mh santai gausa tegang kek lagi kencan sma pacar hhaaaha." Kata Bu Seli.
"Iy Bu terimakasih." Kataku
"Ibu kamu tuh waktu dulu pernah nolongin ibu pas lagi SMA seumuran kamu,ibu hampir di rampok tapi untungnya ada ibu kamu yg nolongin,ibu kamu tuh org ny hebat,baik hati lagi, pkonya sifat² ibumu harus nurun ke kamu." Jelas Bu Seli panjang lebar kali tinggi.
"Iy Bu,pasti lah saya salut sama ibu saya." Kataku tersenyum.
"Oh iy katanya kamu kesini mau cari kerja ya?" Tanya Bu Seli.
"Iy Bu,kebetulan uang bekal lagi nipis nih." Kataku
"Ya udah sekarang ibu kasih kerjaan yg cocok buat kamu. Hhmmm...... kayak ny kamu cocok deh jadi casier, kamu tuh kan cantik,ramah,sopan.
Selagi casier yg skrng lagi cuti jdi kmu gantiin dulu untuk sementara,ya?" Kata Bu Seli."Oh iy Bu mksh, segitu jg udh cukup." Kataku.
"Kamu bisa mulai kerja besok pagi, selamat ya" kata Bu Seli
"Iy Bu mksh,oh iy Bu,,besok aku masuknya siang yha,soalnya mau skolah dulu." Kataku.
"Iyh gpp yg penting masuk.." kata Bu Seli
Akupun pulang dari tempat itu dan langsung mengistirahatkan badanku,yg mulai besok harus bekerja.
Esok pun tiba...
Aku yg sudah berseragam rapi pun langsung berangkat ke sekolah, seperti biasa menggunakan sepeda kesayanganku.
Di perjalanan......
Aku merasa haus,dan akupun baru ingat klo botol minum yg sudah ku siapkan ketinggalan di meja makan..
Hingga akhirnya akupun pergi ke toko terdekat di pinggir jalan."Tuh toko...apa aku kesana aja yaa?...tapi jalan nya malah muter,ntar makin jauh dong:( gpp lah yg penting aku minum,dri pada mati kehausan." Kataku.
Akupun langsung pergi toko itu, toko itu agak jauh sii tapi dalam keadaan begini aku gk kepikiran klo terlambat.
"Akhirnya sampai juga... Fiuhhhh." Kataku.
Aku memarkirkan sepeda di pinggir jalan,
Brukkk...
Suatu itu ternyata....."SEPEDA KUU!!!!!......heh tanggung jawab ehk jangan kabur." Kataku.
Aku mengejar mobil yg menabrak sepeda ku tadi,agak jauh siih tapi akhirnya mobil itu berhenti juga,aku menghampirinya....
"Buka...buka pintunya,keluar g?! Tanggung jawab!" Kataku smbil nge gedor² kaca mobil.
Pintuny pun dibuka dan yg keluar.....
" Lo...Lo vino kan?!" Kataku menebak.
"Eh tanggung jawab Lo,Lo udh nabrak sepeda gw,liat tuh Sampe rusak. tanggung jawab g!" Kataku ngegas
"Tunggu...tunggu... Lo kok tau nama gw?!" Tanya vino.
"Yaa tau lahk gw jg murid SMA NUSA INDAH JKT kalii,alahhhhh.... Jan ngalihin pembicaraan deh,Lo tuh harus tanggung jawab." Kataku.
"Oh Lo jg murid SMA NUSA INDAH JKT....kok g famous sih,smpe² gw g knal hahahaha." Dia malah ketawa;(
"Ih,nyebelin banget sih jdi couo." Kataku.
"Yauda iya..canda. Lo minta gw tanggung jawab kan? Skrng masuk ke mobil!" Suruh ny.
"Ih, mo ngapain gada krjaan bnget!" Kataku.
"Katanya disuruh tanggung jawab,yauda klo gmau udh gw tawarin nih,Jan salahin gw klo Lo telat." Kata vino yg hampir msk mobil
"Ehk iya² gw ikut." Kataku terpaksa.
Kami berdua pun pergi ke sekolah bareng, sesampainya di sekolah....
"Lo turun di sisni aja,gw mo parkirin mobil dulu." Kata vino.
"Iya,mksh." Kataku
"Tu cwe cuek amat ya..dasar cwe jmn skrng ck." Kata vino.
Aku berlari ke kelas dengan cepat,karna aku ngerasa terlambat, soalny udh jam 08.00.
"Assalamualaikum." Kataku membukakan pintu kelas
"Kenapa terlambat?" Kata Bu Vika yg sedang duduk di meja guru,dia bicara tanpa memandang ku.
"Maaf Bu.... tadi sa.." ucapan ku terpotong.
"Berdiri di lapangan Sampe pelajaran saya selesai." Potong Bu Vika
Aku tau sii aku di hukum,aku pasrah pergi ke lapangan, menuruti perintah Bu Vika,lebih jelasnya hukuman.
Beberapa menit kemudian saat aku berdiri di lapangan sambil menunduk,datang........Udh dulu yha author ngantuk😴
Monmaap up malem" lgi gabut soalny:)
Sekian terima gaji 😊
Next? vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
MASA-MASA SMA
Teen FictionCowok ganteng dan sok cool? Gimana menurut kalian? Apakah sama dengan Irva? Atau sama dengan kirana..... inilah kisah cinta seorang gadis desa di SMA NUSA INDAH