BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
Meskipun dulu sudah tau sudah kenal sama sepupu aku belum dekat and akrab sama dia,tapi sekarang yah.. bisa dibilang deket lah semenjak waktu liburan yang ga biasa itu,sebenarnya udah lama sih suka sama cousin gue,tapi gatau deh perasaanya dia kek gimana buat aku ato orang lain.Setelah dipikir-pikir gue tu ngerasa aneh,konyol gitu masa iyasih suka sama sepupu?NAh disitu gue ingat,kan gaboleh pacaran tuh sama sepupu sendiri, yaudah mencoba untuk menghilangkan rasa tapi gabisa padahal udah berusaha semaksimal mungkin.
____________________________________
Apakah boleh??pacaran atau nikah sama anaknya adik kandung maupun angkat dari papa atau mama?dalam keadaan terpaksa semisal kayak dijodohin.Maupun tidak terpaksa semisal cuman pacaran aja gitu(kalo adikandung).
____________________________________
Libur telah tiba libur telah tiba hore hore:v
Ya liburan sekolah telah tiba membuat keluarga carra berencana untuk liburan ke Pulau Dewata Bali bersama keluarga dari papanya carra meskipun udah berkali-kali kesana tetap aja pengen kesana karena viewnya yang amazing banget sekalian jenguk adinya papaku yang tinggal dibali.
Hari sabtu siang ini semua keluarga itu mempacking barangnya yang akan dibawa karena besok udah berangkat ke bali.Ya ini liburan emang mendadak biar surprise gitu :v
"CARRA UDAH PACKING APA BELUM NAK"tanya mommy nya sambil teriak
"IYA MOM NI LAGI PACKING"jawab carra mengemasi barangnya saking asiknya dia gasadar ada orang yang masuk kamarnya.
CEKLEK
Melihat anaknya yang asik packing,naira senyum dan geleng kepala.
"Carra bawanya yang perlu aja ya jangan banyak banyak cukup 1 koper sama tas 1 aja"refleks carra langsung melihat menghentikan aktivitasnya sebentar.
"eh,iya momy.. ini 1 koper doang and tuh tasnya 1"
"ooh oke good jangan sampai ada yang ketinggalan"momynya mengingatkan carra dibalas senyuman.
"yaudah momy kebawah dulu ya kalo udah selesai langsung aja kebawah makan"susul naira"siap mom"setelah itu naira keluar dan kebawah menyiapkan makan siang.
Setelah hampir setengah jam packing carra tidak lansung turun untuk makan tapi dia merebahkan dulu tubuhnya ditempat tidurnya.
"HUH..capek banget dahal cuma packing doang"sambil melihat langit kamarnya.
Kryuuk perut carra bunyi cacingnya udah demo ia pun segera turun.Sudah sampai di ruang makan carra melihat momy and papanya udah selesai makan.Papanya juga baru pulang kerja so,capek kan belum lagi beso berangkat liburan ke bali.
"yah..momy sama papa ko ga nungguin aku dulu sih"carra duduk mengerucutkan bibirnya.
"eh maaf ra abisnya kamu lama sih"kata momy
"iya papa udah laper yaudah kita langsung makan"sambung papanya
"yaudah deh carra makan sendirian aja"
"eh iya carr gimana udah packing?"tanya papa carra
"udah pah baru aja selesai"disenyumin dan dianggukan papanya.
"ehm..carr papa mau istirahat dulu ya papa capek habis pulang kerja ditambah besok berangkat liburan"
"iya paa istirahat aja kalo gitu biar besok badanya Fit haha"
"iya kamu juga jan lupa istirahat"mengusap usap rambut carra
"oke pah"
"ra momy ke kamar dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cousin my mantan
JugendliteraturMenceritakan tentang rasa cinta,suka,sayangnya Carrassil kepada cousinya El hingga sampai Pacaran. kepo?langsung diread aja deh masukin ke libary kalian atau reading list boleh and DONT FORGET voment follow WP & IG juga ya @tsylrs_