Semua orang bebas mencintai,
Sekalipun dia bodoh.-Ervan si ganteng tea.
***
Sungguh tidak baik jika seorang perempuan keluar malam-malam sendirian. Tapi tidak mengharuskan juga keluar bersama kekasihnya. Intinya keluar malam tanpa tujuan itu tidak boleh! Ngegas.
Seperti perempuan yang Ervan lihat. Tampak berdiri dengan sebuah ponsel yang dimainkan. Tidak peduli sekarang sudah menunjukan pukul sembilan malam.
Melihat itu, otak Ervan berputar memikirkan kejailan. Laki-laki dengan motor ninja hitam kesayangannya itu mengembangkan senyum jailnya.
Jarak antara dia dan perempuan yang tengah berada di halte itu tidak terlalu jauh. Sangat mendukung. Ervan membuka helm-nya. Turun kemudian melangkah mendekati perempuan berambut coklat tua itu.
Sret, duarr, cup, bugh, prang!!
Ervan berlari terbirit-birit. Kemudian mengumpat di balik semak-semak yang tidak memiliki cahaya di sekelilingnya.
Sebuah ponsel berhasil Ervan ambil. Bakat menjadi maling sepertinya tertanam dalam jiwa kejailan Ervan. Sama seperti yang Arga bilang.
"Haha! Mampus lo! Ponselnya gue ambil," gumam Ervan sambil melihat benda pipih dengan cassing bertuliskan 'supreme' itu.
Perempuan yang menjadi korban hanya celingak-celinguk. Mengedarkan pandangannya. Seolah bertanya, "Apa yang terjadi?"
Perempuan berbaju hitam begitupun dengan jeans hitam terfokus di titik dimana sebuah motor ninja diparkirkan.
Dia mendekat kemudian mengucek matanya. Benar! Yang ia lihat benar-benar motor.
"Lo ambil ponsel gue, gue ambil motor lo."
Menaikki motor itu, kemudian memakai helm-nya. Beruntung kunci motor masih bergantung disitu. Membuat perempuan itu menikmati keberuntungannya.
Motor ninja itu sudah lenyap dari tempat asal.
Ervan keluar dari semak-semak. Ia mengendap-ngendap sambil menutup matanya dengan satu tangan. Masih bisa melihat, karena Ervan membuat celah kecil di antara jari tangannya.
Halisnya mengangkat. "Motor gue kok nggak ada njing, ilang gob--"
Ervan berpikir sejenak.
"Si anjir!! Motor gue di ambil cewek itu!!"
***
Segini dulu aja gapapa kan? Wkwk
Btw ini cerita kedua yang aku publish
KAMU SEDANG MEMBACA
Divasaurus
Teen FictionSpin off FATAMOYGANA. Ini kisah tentang seorang laki-laki tengil dan pencicilan. Ervan daveno morgan, siswa SMA Triwibawa yang ramai diperbincangkan hanya karena tingkah laku konyolnya. Bisakah laki-laki seperti Ervan mencintai perempuan? Sedangkan...