Play date with johny

4 1 0
                                    

VUN10 GAED AUTHOR BAWA CERITA DATE DARI JONI JONI YES PAPA NIH AVV MAU TAU GIMANA? YUK KITA SIMAK

P
L
A
Y

D
A
T
E

Jadi cerita date kali ini berawal dari mang Joni yang pergi ke pasar gegara di suruh sang ibu negara, mari kita simak ceritanya.

J
O
H
N
Y

"Hari Minggu harusnya kan gua bobo ganteng lah ini boro boro bobo ganteng cogan malah disuruh kepasar."

Yah seperti itulah pagi dari seorang saudara Joni yang diawali dengan dumelan karena disuruh pergi ke pasar oleh emaknya.

"Coba bukan Mak gua ogah gua disuruh suruh, mending tidur ae_-"

"Mana motor dipake disuruh jalan kaki lagi, apes banget gua rasanya."

Dumel Joni sambil nendang nendang batu dijalanan untung ae ga kena org itu batu.

°

°

°

°

°

°

Dah lelah y tuh dia si Joni ngedumel sambil jalan akhirnya sampai lah si babang ganteng ke tempat tujuan.

Pas nyampe di pasar langsung dah tuh si Abang nyari apa yang disuruh beli sama si mamak, Ampe di tulis pula sama dia.

"Adohh itu ibu ibu rempong amat make pegang pegang muka cogan."

Gak terima Joni tuh, masa yang megang megang dia Mak Mak.

Mending dia dipegang Ama ceuceu-ceuceu cangtip, lahh ini emak emak cuy, ya gaterima lah siabang.

Ok skip aja masalah si kang Joni yang ngedumel.

Setelah selesai ngedumel Joni pun langsung cus lagi keliling pasar buat nyari apa yang disuruh beli sama mamaknya.

"Bu bayemnya seiket berape?"-joni

"3 rebu bang seiket,"-ibu ibu jualan Bayem

"Aelah Bu mahal amat Bayem seiket 3 rebu, mau naek haji ya ibunya, ini Bayem pake segala dimahalin."

"Mama saya aja kemaren beli seiket serebu kok ibunya malah jual 3 rebu."

"Yaudah deh karena masnya ganteng jadi saya kasih bayemnya seiket serebu, rela saya tuh bangkrut demi orang ganteng."

"Rela gua dikerdusin emak emak asalkan harganya dimurahin," batin seorang Joni.

"Makasih lho Bu, cantik deh ibunya," Joni udah mau muntah denger omongannya sendiri.

Gak tahan dikerdusin sama emak emak tadi, Joni beralih ke pedagang ikan, yang ada di ujung pasar.

"Aelah ini yang jualan ikan Mane sih, jauh bat tempet jualannye, ini jualan ikan atau mojok sih ah."

Gak ikhlas banget Joni tuh, waktu weekendnya diganggu, tapi kalau dia nolak bisa bisa udah jadi gelandangan dia di jalanan.

Setelah 5 menit keliling pasar akhirnya Joni ketemu juga sama yang jualan ikan, untung aja yang jualan bapak bapak, gabakal dia dimodusin lagi.

Dengan muka yang sepet banget Joni ngedeketin akang akang yang jualan ikan.

"Mang ikan sekilo berapa?" Tanya Joni dengan muka sepet yang bikin si mamang pengen nabok, untung aja pelanggan, jadi dia gajadi naboknya.

"30 rebu," jawab mamangnya gak kalah sepet

(Maaf ya kalau harganya salah, gak tau harga ikan aku tuh)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAY DATE // NCT 127 VER.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang