Hai, aku Ray, aku ingin berbagi cerita, kisahku waktu aku masih remaja. Yang sangat menyenangkan bagiku, kisah yang penuh canda tawa bersama teman-teman, orang tua, kakak, dan orang yang ada disekitarku. Dan ya, kisah remaja tidak luput dari kata percintaan. Aku harap, kisahku tidak terdengar membosankan untuk kalian. Mari kita mulai, oh iya sebelum memulai cerita, mari berkenalan dengan orang orang yang pernah mengisi masa-masa remajaku, kata pepatah "tak kenal maka tak sayang".
Yang pertama diriku sendiri, namaku Aghista Raysella Abriana
Kata teman temanku, aku orang yang ceria. Aku pecinta hujan, kalo kata kerennya sih pluviophille, hujan bagian dari kisahku, maka dari itu, judul dari cerita yang kutulis ini adalah "Kita dan Hujan". Kalo kata bunda, aku itu orang yang berhak mendapatkan banyak kasih sayang, kata bunda aku orang yang kuat, tapi aku gayakin eheh. Aku juga menyukai gummy bears, mungkin kalian yang sedang membaca ceritaku ingin memberikanku sedikit gummy bears? Hahahah. Dan aku memiliki seorang saudara kembar, aku akan menceritakannya nanti. Dulu semasa remajaku, aku memiliki banyak teman, yah dan kalian tau, pasti ada yang real dan fake. Oh ya, aku sangat benci gelap, tapi aku menyukai warna gelap. Mugkin sampai disini saja perkenalan tentang diriku, ayo lanjut ke saudara kembarku.
Aku memiliki saudara kembar, namanya Abigail Rayyan Liandra, biasa dipanggil Rayyan.
Rayyan itu seorang yang humoris, memiliki banyak teman, temannya ada dimana mana. Aku sangat menyukai Rayyan, dia sangat perhatian kepadaku, denganku saja dia sangat perhatian, apalagi dengan pacarnya. Kata bunda, kita hanya beda 6 menit. Rayyan yang duluan keluar, walaupun hanya beda 6 menit, aku tetap memanggilnya 'kakak'. Rayyan sangat tidak menyukai sesuatu yang berhubungan dengan strawberry, seperti susu strawberry, katanya 'gaenak, kayak susu basi'. Dia emang sedikit tidak jelas.
Dan selanjutnya adalah Aiden, dia berperan penting dalam kehidupanku. Aiden Rion Mahendra kepanjangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita dan Hujan ; Lee Jeno
FanfictionBagaimana bisa aku membenci hujan? Bagaimana bisa aku membenci salah satu hal penting yang membuat kita saling mengenal? Walaupun hujan juga yang mengakhiri semuanya. ©dunianyajian started ; . . . finished ; . . .