4. Pupus

471 43 5
                                    

Terkadang, mereka yang datang hanya untuk singgah, tanpa ada niatan untuk menetap Jadi Jangan pernah berharap lebih.

***


Terimakasih buat kak El-Hana98 yang ngasih aku cerita ini maaf aku ubah sikit2 yaa love you ❤

***

Minggu pagi yang sangat cerah secerah senyum gadis bernama wenda Atna Maharani yang kini tengah mengucek kedua matanya

Merengangkan kedua tangannya keatas, mencepol rambut yang panjangnya hanya sebahu mengumpulkan nyawa yang masih tertinggal dimimpi. "Selamat pagii duniaa" ucapnya dengan mata sedikit terbuka.

Kemudian kakinya turun dari ranjang lalu berjalan gontai menuju handuk yang tersampir dipintu kamar. Mandi adalah yang dilakukannya pertama kali  setelah  bangun tidur.

Setelah membersihkan diri dan melakukan banyak hal seperti beberes membuat sarapan mencuci, menyetrika, wenda lanjutkan untuk rebahan yaa itung-itung peristirahatan badan.

Drrt drtt
Ponsel wenda berdering. Wenda meraba nakas didekatnya mencari keberadaan ponselnya

Ting

+628xxxxxxxxx
Hai. Ini benar wenda anak fisika semester 6 kan?

Wenda langsung memencet foto profil yang memperlihatkan pemandangan Gunung.

Maaf siapa ya?

Ting

+628xxxxxxxxxx
Ini Gue Chandra anak BEM. Personil the glory. Kalo bingung gue dapat kontak lo dari mana? Gue minta tadi sama airin.

"Dasar airin"  gumam wenda

Ting

+628xxxxxxxxxx
Gini wen, gue mau minta tolong nih sama lo.

Dalam waktu dekat akan ada pekan olahraga dan seni di kampus. Rencananya, band Kampus akan ikut tampil mengisi acara. Tapi salah satu personil band kami lagi cuti. Dia pegang piano wen. Lo bisa nggantiin dia nggak?

"Hah? Di ajak ngeband? Gak gak gakkk, gue nggak mau jadi trending di kampus lagi"

Aduh maaf kak. Gue ga bisa


+628xxxxxxxx

Ayolah Wen, ini rekomendasi dari anak-anak band. Mereka inget penampilan keren lo taun lalu waktu penutupan ospek.

Emm gini aja deh kak gue rekomendasiin temen gue ngak kalah keren dia kak gimana?

Akhirnya pesan tersebut berlanjut hingga chandra menyetujui saran pemain pengganti untuk band Glory dari wenda

***

Senin siang wenda harus menghadari acara rapat BEM dikampusnya. Terlihat banyak sekali panitia berkumpul sesuai sekbid. Manik wenda mencari kak tea selaku teman sekbidnya

"Wen sini" panggil kak tea yang melihat wenda sedang kebingungan. "Rame juga ya kak" kata wenda yang sudah mendekati tea.

"Dah dari tadi te.." kedua wanita itu menoleh kesumber suara ternyata chandra yang sudah berdiri disamping wenda.

"Ehh wenda kan ? Makasih ya kemarin. Sean ternyata keren juga mainnya" si wenda hanya tersenyum mengangguk gugup.

"Ehh ada apa nih sama kalian kok bawa-bawa sena?"

PIECES  STORYS // WENYEOL (Republish On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang