" Jun... lo nga-ngapain deket-deket?!" Ucapnya sambil memundurkan langkah kebelakang.
Jantung gua serasa pengen copot.
" H-Hey! " perempuan itu sedikit berteriak ketika dia mendorong badannya ke dinding.
" Gantian, karna lo tadi ngerjain gua nyibet buku gua. " Jawabnya dengan menyeringai.
" IYAAIYAA SORRY KAN GUA BERCANDA JUNN WOYY " Sambil berusaha mendorong balik badan Yeonjun, tapi apadayaku yang tidak pernah menang melawannya dengan kekuatan.
Yeonjun mengabaikan ocehan perempuan itu, dan ia tambah mendekati mukanya ke arah perempuan yang mukanya sudah memerah daritadi.
Bisa dihitung jarak mereka sekarang kira-kira 5 cm.
3 CM!!!
WAITT YEONJUN!
1 CM!!!!
" JUNNH-'
' I'M FEELING SO ENERGETIC! '
Klik
Remaja perempuan itu langsung terbangun dari tidurnya lalu mematikan alarm dari hpnya.
" AAAAAA GUA GILAAAAAAAAA"
CLEK
" HEH MASIH PAGI UDAH TERIAK-TERIAK LU KIRA DIHUTAN? " saut Kim Jaehwan, aka abang gua yang berstatus sebagai mahasiswa.
" Ih bang sumpah ya, gua tadi mimpi buruk banget sampe pengen tidur lagi HEHE."
" Gajelas lo sapi " katanya sambil meninggalkan kamar .
" LO BADAK!! " bodoamat.
Senin, 20 Juli
Setelah bangun gua langsung merapikan asal tempat tidur dan bergegas untuk mandi.
Jarum jam menunjukkan pukul 6 pas. Ga lebih ga kurang.
Gua turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarga Park tercinnntahh.
Duduk disebelah papa dan bang Jae yang duduk didepan gua. Tidak lama kemudian sarapan yang dibuat mom jadi, omelet + chicken wing. Favoritt!!
Setelah selesai sarapan gua dan bang Jae pamit dan langsung berangkat sekolah.
Kalian bingung kenapa gua bisa se santai ini walaupun hari Senin? Itu karna rumah yang dekat dari sekolah, yaa.. 10 menitan lah sampe.
10 minutes later~
Ngengg-.
" Woy kebiasaan lo ya ngerem mendadak mulu, bisa mental gua!" ucap anak remaja itu sambil turun dari motor bang Jae.
" Bawel banget lo, udah bagus gua anterin ye lo hihh" katanya sambil mengacak rambut gua yang sudah tertampang rapih 10 detik yang lalu.
Hanya bisa memberinya senyuman.
Iya, senyuman yang penuh dendam 😊
Awas aja kalo ga disekolah udah gua tabok kanan kiri atas bawah pala abangku tersayang ini ;)
" Yaudeh masuk sono, gua harus kerumah Woojin dulu ngambil buku. Sama ntar gua gabisa jemput lo, jadi lo naik grab aja."
" Dihh apa banget gamau gua naik grab, lagi bokek nihh"
" Dahh dih dah dih, udahh kalo ga lo nebeng temen lo aja, si Yena kek apa Yeonjun noh cowo lo ok ok? BYEE CABUTT!"
Kan kalian bayangin aja punya abang kayak gini gimana gasuka emosi, belom dijawab udah nyelonong duluan :)
______
Nama gua Kim Naera. Panggil aja Naera, Nae, Ra, apa aja dah yang penting jangan panggil badak kayak abang gua.
Sekarang gua baru aja masuk ke tahun ajaran baru, jadi naik ke kelas 11. Anak IPA. Level kepintaran? Wah jangan ditanya lagi. Standar.
Tinggi gua 156 cm-eh kayaknya gausah disebutin juga ntar ngerti sendiri :)
Status? Yaa.. jomblo.
Tapi kayaknya sekarang gua ada dimasa friendzone. Atoga ade-abang zone. Atoga nonezone.Bercanda. Tapi serius.
Capek tau digantungin terus. Ada yang pernah ngalamin kayak gini?Naera kini berada di koridor, tempat semua anak berkumpul. Karena hari ini merupakan hari pertama ajaran baru, suasana kelas pun juga baru. Setiap tahun ajaran baru, selalu dilakukan pengacakan kelas.
Naera yang sejak tadi berada dibelakang tiba-tiba terdorong ke depan dimana papan nama kelas berada.
" Duh WOY-" gua yang masih sensi gara-gara abang gua tadi langsung berniat untuk bacotin yang udah dorong gua barusan. Tapi gajadi. Soalnya...
" ETT santai dong raa masih pagi juga, Uuuu~" jawab seseorang sambil mengelus-elus kepala Naera.
Yeonjun. Choi Yeonjun.
Salah satu kebiasaannya. Bikin baper anak
orang tanpa bertanggung jawab.
Tapi gapapa, udah biasa.
Hikss :'Deg
' Duh lagi gini keinget mimpi tadi pagi. Sumpahh tahann.'
" Ih gua kira siapa, hampir aja gua tendang bawah perut lu." gua langsung kembali melihat ke arah papan. Sok - sokan sih, biar gakeliatan muka gua merah aja sama dia.
" Ampun nengg ancur masa depan gua ntar"
" Bentar, apa banget nih masa gua ga sekelas sama lu ra?! "
Gua langsung mencari - cari nama gua di kertas yang bertulisan 11 MIPA 3. Eh beneran dong ga sekelas, rada sedih sebenernya hu:(
Ngga ga ga, harus biasa aja. Jangan liatin perasaan asli lo ke Yeonjun Naera!
Ok.
______
Hai semuaa! Thank uu yang udah mampir di story inii
Sorry banyak bgt kekurangannya soalnya baru aktif lagi nih di wp
Kalo ada kritik dan saran langsung comment aja yaa Semoga pada enjoyy!
Jangan lupa vote and comment nyaa😘
- Rey
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - Choi Yeonjun
FanfictionKalian bisa bayangin? Gimana rasanya punya temen yang bisa jadi pacar bisa juga jadi musuh? Gua, Kim Naera bisa ngelakuin itu semua bareng seoranh Choi Yeonjun.