JAEHYUN
Hubungan.Berbicara mengenai hubungan, bagi seorang Jaehyun Ravindra itu bukanlah hal yang asing. Jaehyun sudah seringkali terlibat dalam suatu hubungan dengan banyak perempuan. Entah itu perempuan yang satu fakultas, satu kampus, lain kampus, atau bahkan beda kota. Tapi hubungan itu tak pernah bertahan untuk waktu yang lama, karna Jaehyun terlalu senang bermain-main.
Sisi baiknya, He has a lot of experience, and experience make him an expert—Jaehyun knows 'How to treat Girl like a Queen'
Namun saat Jaehyun bertemu dengan Hera, Jaehyun sadar Hera itu berbeda.
He falls in love with Hera Kaneishia.
Dan ternyata tak semudah itu, terlebih saat Jaehyun merasa ia mungkin mencintai Hera—He’s afraid.
HERASedangkan bagi Hera Kaneishia, hubungan itu—sesuatu yang membuang waktu.
Tak heran, Hera memang tipe orang yang tidak suka dan peduli terhadap hal yang tidak penting.
Hera hanya ingin menyelesaikan kuliahnya dengan tenang, kuliah sudah berat dan Hera tidak ingin ada yang menambah beban tersebut. Dan bagi Hera, menjalin hubungan dengan seseorang menambah bebannya.
Namun saat Hera bertemu Jaehyun, She cant denies that she's happy. Jaehyun treats her so freaking well, makes Hera fall for him.
And Hera knows, She want Jaehyun.. so bad.
****hi, hello!
apa kabar kalian semua? semoga dalam keadaan sehat jiwa dan raga ya.
duh, akhirnya aku ngeluarin cerita lagi setelah sekian lama.
semoga kalian suka ya hehe, ga suka juga gapapa, jangan lanjut dibaca setelah Vol. 02 nanti oke, SKSKSKSKHHH.oh iya, cerita ini merupakan project #eternalverse antara aku dan @moanllights,
ditengok juga ya work nya yang berjudul 'you were beautiful' castnya bubu.dan untuk bahasa inggris disini, bantu koreksi aku ya apabila ada yang kurang tepat.
oke aku akhiri author's note ini, see yaa on Vol. 01~!!
P.s : semangat untuk para pejuang UTBK, you can do it! ((inget nike .g))
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweater Weather | Jaehyun Jung
Fanfiction[DISCONTINUED] "I dont care, all i want is you to be mine."