The End of Misunderstanding

2 0 0
                                    

°° Y/n POV °°

Hal terakhir yang kuingat hanyalah lari ke balcony hotel Dan menangis sejadi"nya disana. Ditemani oleh Jungkook yang hanya bisa menjadi sandaran ku saat itu.

Jungkook : "Noona, ak-"
Y/n : "Apa kamu bisa meninggalkan ku sendiri? Ini sudah malam, lebih baik Kookie istira-"

Aku sampai tidak sadar kalau Jungkook juga ikut menangis bersamaku.

Y/n : "Ehh Jungkookie, kenapa kamu menangis? Seharusnya kan aku yang sedih bukan kamu."

Jungkook : M-maafkan a-aku N-noona, a-aku tidak s-suka melihat N-noona sedih, t-tanpa sadar akupun i-ikut menangis T^T"

Y/n : "Awhhh, Sudahlah...Noona tidak apa apa, lagipula Noona tidak sesedih itu melihat m-mereka b-berciuman.

Jungkook : "T-tapi Hyun-"

Y/n : "Sudahlah jangan menangis lagi, ok. Kelinci Noona tidak boleh menangis, ok?" (Sambil mengusap airmata JK)

*Dalam hati*
Maafkan Noona, Kookie. Aku tidak ingin membuatmu menangis, apalagi setelah liburan ini kita tidak akan saling bertemu...

°° Author POV °°
Setelah semua hal yang terjadi, mereka berdua tidak berbicara sepatah katapun malam itu, mereka kembali ke kamar masing" dan berpura" kalau semuanya baik" saja. Keesokan hari waktu perjalanan pulang...

Jungkook : "Good morning, Noona" (mengelus kepala)

Y/n : "Eh, A-apa yang kamu l-lakukan, J-jungkook?! (Blushing)

Jungkook : (bisik) "Noona, aku ingin membuat Taehyung hyung j.e.a.l.o.u.s"

Y/n : "Tapikan bisa jangan mendadak gitu. Noona kan jadi malu >////<"

Jungkook : "Woah, another big achievement for Jeon Jungkook. Membuat Y/n Noona blushin." (proud)

°° Taehyung POV °°
Aku sedang mencoba untuk tertidur tetapi terus mendengar beberapa anak membicarakan ttg hubungan ku dengan Y/n Dan Jungkook.

Girl 1 : "Y/n Dan Jungkook imut banget ketiduran begitu >////<"
Boy 1 : "Apa mungkin mereka sudah pacaran? Karena semenjak pulang mereka terus bersama"
Girl 2 : "aku bahkan melihat mereka bergandengan pada saat masuk kedalam bis."
Boy 4 : "Bukankah Y/n juga seperti itu dengan Taehyung?"
Boy 3 : Bicara tentang Taehyung, sepertinya dia juga dekat dengan Irene,"
Girl 3 : "Apakah persahabatan mereka jadi rusak ya, aku merasa mereka menjadi dingin kepada sa-"

Taehyung : "KALIAN BISA DIAM, TIDAK?! AKU MAU TIDUR SAJA GABISA TENANG!"

Sontak satu bis melihat kearah ku, semua termasuk Y/n (Jungkook masih tertidur). Entah kenapa rasanya sakit sekali melihat mereka bersama, aku tidak tahu kenapa. Mungkin aku sudah gila karena kejadian semalam.

~~~ FLASHBACK END ~~~

°° Y/n POV °°
Hal terakhir yang kuingat hanyalah kejadian itu dan foto bersama dengan Jungkook, Lisa, Jennie dan.. Taehyung. Ya, waktu acara itu diselenggarakan aku sedang bergantian foto dengan Jungkook, Lisa dan Jennie. Tiba-tiba fotografer nya menarik Taehyung pada saat aku ingin foto sendiri.

Y/n : (bisik) "How are you doing, Tae?"

Jimin : "Y/n ahh, what are u saying?"
Y/n : "Nothing Oppa :)"

Mama : "Jim, kita udh sampe nih! Kamu aja yang temani Y/n ngambil ijazah."
Jimin : "Y/n-niee, ayo!"
Y/n : "Ok, Oppa."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream Crush💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang