Masih lanjutan cerita dari climber liamdv!
***
Pagi itu nampah cahaya terang yang menembus pekatnya kabut disela-sela dedaunan yang rimbun.
Saat itu disebuah tenda berwarna merah pekat yang berdiri kokoh dekat dengan pohon yang menjulang tinggi,Dino terbangun lebih dulu dari kawannya dia tidak tau kalau salah satu kawannya atau kekasihnya tidak ada, ia bangun dari pembaringannya dan langsung keluar dari tenda,
"Emmm..sejuk banget ..uuuuu!". dino merentangkan kedua tangannya keatas diakhir katanya bergumam tidak jelas
"Oooyyy...pada bangun keboo.. dah pagii!".teriak dino sembari melongokan kepalanya kedalam tenda hingga membuat teman-tannya yang masih tidur serta merta langsung terbangun kelabakan mendengar teriakan membahana ala dino,
Setelah teriak dino menelusuri setiap sudut tenda tetapi tidak terlihat ada caca dimanapun.
"Lohh, cacanaa manaa..kok gak ada oyy bangun caca gue mana... anjirrr??"."Allahuakbar din..nape teriak teriak siii.. bisa budek cepil ane".gerutu arga mengusap usap telinganya karena terganggu teriakan dino.
"Ada apa dino?? Apa yang terjadi ada apa ini..???".ucap dio masih tidak sadar dari alam bawah sadarnya karena bangun tiba tiba jadi dia tidak pokus apa yang membuat dino teriak teriak dengan nada sepanik itu.
"Caca...cacaa. Hilang..??".racau dino mulai lemah dan terduduk ditanah dengan perasaan campur aduk.
"Caca hilang.., gimana caranya caca bisa hilang din...caca". Ucap dio mulai sadar dari rasa kantuknya dia pun menghampiri dino yang masih terduduk ditanah hingga tidak menghiraukan celananya yang kotor.
"Caca menghilang..?". Ucap arga pelan
"Dimana caca, dimana...ayo kita cari..dion ayo cari jangan diem aja lo". Ajak dio yang juga mulai panik melihat dino menangis sesenggukan meracau menyebut nama caca terus.
Mereka pun langsung beranjak dan bergegas mengambil alat yang mereka perlukan selama mencari caca takut ditengah perjalanan mereka bertemu hewan yang berbahaya.
"Cacaaaa...!!!! Cacaa....caaa!".mereka berteriak memanggil manggil caca penuh kepanikan
"Caca..!!!!!!..Cacaaa..!".
KAMU SEDANG MEMBACA
climber 2
Adventuremasih berisikan kisah perjalanan sang empat sekawan, sebuah perjalanan yang penuh dengan rintangan. sebuah perjalanan yang telah mengubah sudut pandang mata mereka akan sebuah keindahan alam yang tersebunyi dalam lebatnya hutan yang belum pernah ter...