Hai guys
Eh btw tanggal 30 puluh kemarin aku ulang tahun loh.karena nggak ada nggak ngucapin dirumah jadi iseng bikin story' WhatsApp foto aku terus aku kasih tulisan dibawahnya Happy birthday for me.bisa dicoba soalnya berhasil habis itu banyak deh temen sama saudara aku yang ngucapin.padahal aku pengen dirayain terakhir dirayain tahun 2018 itu juga kedua kalinya setelah ulang tahun ke satu aku walau cuma dirayain sama sepupu yang Deket aja tapi untungnya besoknya sepupu aku yang jauh Dateng jadi bisa makan kue bareng.
Eh kok curhat.
Udahlah skip aja.
Niatnya cuma mau ngasih tau tanggal 30 kemarin ulang tahun tapi kok keterusan cerita.SKIP ajalah yang bosen baca curhatan aku.
~Happy Reading~
Di sebuah apartemen mewah tampak seorang gadis terbangun dari tidurnya.ia mengerjapkan matanya berusaha menyesuaikan cahaya.
"Akkhh"ia meringis merasa kepalanya berat.
"Dimana aku?"tanya gadis bernama jisoo.
Saat ia memeriksa tubuhnya ia hanya berbalut selimut dan pakaiannya tercecer dilantai.
Ia pun mencoba untuk bangun ia merasakan bagian bawah miliknya sakit dan ada yang memeluknya dari belakang.
"Kau sudah bangun?"tanya seorang pria pada jisoo.
"Dimana aku?"tanya jisoo.
"Kau ada di apartemenku."jawab pria itu.
"Siapa namamu?"tanya pria itu.
"Namaku Kim jisoo,dan kau?"
"Namaku joshua Hong."
"Apa yang terjadi semalam?"
"Sepertinya semalam kita mabuk ."jawab Joshua.
"Sebaiknya kita lupakan kejadian semalam anggap saja tidak pernah terjadi."kata jisoo.
"Kalau begitu mandilah aku akan mandi di kamar mandi kamar tamu."kata joshua.
Skip setelah mandi.
"Aku pulang dulu."kata jisoo.
"Biar aku antar kau pulang."
"Apa tidak merepotkan?"tanya jisoo.
"Tentu saja tidak."jawab Joshua.
Skip
"Terimah kasih sudah mengantar ku Joshua."
"Bisakah aku pinjam ponselmu?"tanya joshua.
"Untuk apa?"
"Sudahlah mana ponselmu."
Jisoo memberikan ponselnya ke Joshua.
Joshua mengetik sesuatu di ponsel jisoo.
"Ini nomor telepon ku jika terjadi sesuatu hubungi saja aku."
"Kalau begitu aku masuk,byee."
"Byee."
Skip.
Tiga bulan kemudian.
Joshua dan jisoo sudah tidak pernah bertemu lagi semenjak kejadian itu namun mereka sering berkomunikasi dengan ponsel.walau jarang.
Selama tiga bulan ini jisoo disibukkan dengan pekerjaanya yang menunpuk,hingga ia melupakan sesuatu hal yang tidak disadarinya.
Jisoo mengecek kalender,ia belum kedatangan tamu bulanannya,ia mencoba mengingat-ingat kapan terakhir kali ia kedatangan tamu bulanannya.
Oh tidak