Sesuai adat mereka yang mengharuskan bergilir menginap tiap weekend di rumah mereka.
Sekarang disinilah mereka.
"Pajama aku mana? " tanya joy membuka lemari nayeon.
"Tolong ambilkan punyaku juga" ucap lisa.
"Aku juga"
"Aku"
"Aku"
Joy yang masih sibuk mencari pajamanya pun langsung mengambil semua pajama mereka dan melemparkan di atas tempat tidur nayeon.
"Nayeon-ah... Eoddi? "
"Ada di situ. Masa hilang" ucap nayeon.
"Joy" panggil chaeyong.
"Nih" lemparnya dan mengenai wajah joy.
"Makanya kalau cari itu pakai mata. Bukan pakai mulut" ucap lisa.
"Hehe" kekeh joy.
Setelah mengganti baju. Kini mereka duduk melingkar dengan kumpulan makanan yang ada di hadapan mereka.
Mereka mengobrol membicarakan apa yang terjadi selama seminggu ini. Ini sudah jadi kewajiban mereka jika bertemu.
"Ah.. Jangan tanya aku. " gerutu chaeyong karna tak ingin diungkit masalah kuliahnya.
Nayeon, wendy, dan lisa sudah lama selesai dan sudah bekerja. Mereka contoh mahasiswa yang taat akan aturan. Yaitu kuliah tepat 4 tahun.
Sedangkan chaeyoung dan joy.. Mereka juga sudah selesai tahun kemarin, tapi belum mendapatkan pekerjaan.
Sedangkan chaeyong. Masih setia dengan kampusnya.
"Harus di tanya. Mana skripsimu? " tanya lisa.
Di antara mereka. Chaeyong paling dekat dengan lisa, entah kenapa chae merasa ia dan lisa berada di frekuensi yang sama. Atau mungkin karna dulu saat masih aktif kuliah, mereka berdua selalu sama-sama kekampus atau kemanapun.
"Makan dulu yahh... Bahas yang lain. Cerita yang lain saja. " elak chaeyong.
"Iya. Lagi pula kan kita tak pernah tidur cepat kalau begini. Jadi kita bantu dia setelah ini" ucap chhaeyoung.
"Uri twins yang terbaik" ucap chaeyong memeluk kembarannya (karna mereka memang duduk berdampingan)
Setelah itu mereka melanjutkan mengobrol. Chae, chaeyoung dan joy hanya antusias menanakan perihal kegiatan para pekerja itu.
-
Chaeyong duduk di balkon apartmen nayeon. Yang lain sudah lebih dulu tidur.
Skripsi chaeyong juga telah selesai diperbaiki berkat mereka.
Chaeyong membuka IG nya..
Chaeyong melihat notif DM yang terdapat di sudut atas IG.
Chaeyong memang sering me-logout IG nya.. Karna merasa itu cara satu-satunya untuk menghemat data.
Chaeyong membuka dan ternyata itu dari sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Him
Fanfiction# 1-ohsehunexo (19072020) "Tentang chaeyong yang tak sengaja dekat dengan Saudara jauhnya yang bernama Sehun". mungkin hanya ada beberapa part saja gomawo