•P r o l o g•

14 2 0
                                    

Kita ngga pernah tau, kadang yang kita pikir itu baik belum tentu selamanya juga akan baik. Heran, hidup ini kadang membingungkan..

Yupss, seperti saat kamu sedang memilih barang di swalayan atau mall, di sana banyak barang-barang yang awalnya kamu ngga tertarik tiba-tiba kamu ingin membeli dan memiliki barang itu, right ? Itulah manusia, kadang labil atas perasaannya sendiri. Seperti Annell, ya siapa lagi kalau bukan Annellise Louisa Zayeda Damara, cewek hijabers SMA yang notabenenya adalah anak dari seorang Ayah yang bernama Ayraan Louis Damara yang berlatar belakang seorang TNI dan keturunan dari Negeri Kincir Angin itu dan Bundanya seorang mantan pengajar di suatu daerah terpencil di daerah Nusa Tenggara yang bernama Fatma Zaenab dan saat itulah Ayah dan Bundanya dipertemukan saat mereka bertugas disana dan kemudian mereka menikah, indah bukan :) ?

Sebenarnya Annell ini merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Dia punya kakak cowok yang bernama Rifma Louis Zaynnal Damara, kakaknya juga menempuh pendidikan berlatar belakang sebagai seorang Akpol, kalau ayahnya tadi adalah seorang Akmil, dan adiknya masih kecil berusia 5 tahun bernama Mayree Louisa Zumayya Damara dan masih duduk di bangku TK A.

Kalau dipikir-pikir, mereka namanya unik juga, tapi tak heran sih karena kakek buyutnya Annell adalah seorang tentara dari Belanda dan waktu itu bertugas di Indonesia, kemudian bertemu dengan seorang wanita pribumi. Maka dari itu, keturunan dari kakek buyutnya Annell pasti berdarah Indonesia-Belanda, begitupun dengan kakek nya, yaitu ayah dari Ayraan Louis Damara, blasteran Indonesia-Belanda dan waktu itu menikahi seorang wanita yang mempunyai darah keturunan Timur Tengah yang sekarang menjadi neneknya Annell, dan semenjak itulah kakek Annell yang bernama Lubis Damara menjadi seorang mualaf dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, dan pasti jelas keturunan dari kakek buyutnya Annell pasti memiliki darah campuran Indonesia-Belanda dan walaupin begitu mereka keluarga muslim. Tak heran juga, keluarga Annell mempunyai aturan semi militer, tapi disitulah letak kebahagiaan Annell, ya walaupun terkadang aturan dikeluarganya kadang membosankan, tapi itu tidak masalah bagi dirinya.

Tapi, bagaimana kisah kehidupan Annell?
Apalagi mengenai tentang kisah kehidupannya di bangku SMA sampai ia lulus, akankah ia dapat menjalani setiap kehidupannya sehari-hari ?

Lalu, siapakah sebenarnya cowok yang bernama Ibramtama Nizam itu ?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LiebeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang