Aku,Kamu dan Mereka

19 1 0
                                    

Hai! Kenalin nama gue Niken Valentina, Sma kelas 2, Umur? Masi 16 yaa bntr lagi ultah tapi hehe, Suka ngebacot + makan! Gue suka banget sama yang namanya nyemil. Jangan tanya deh gue cantik atau ga, Pastinya cantik lah, cute, sayang keluarga, teman teman dan sayang makanan² enakk, Jangan suka jahat sama makanan enak ya, gue cinta banget sama dia.
Kenalin juga pacarku namanya Bagas Putra Wijaya, kita satu sekolah dan udah pacaran 2 setengah taun loh! Di sekolah gue Bagas cukup terkenal, Badan nya bagus banget! Sering di ambil untuk ngewakilin sekolah,Karena memang hobi Bagas futsal, Basket dan sepak bola. Bagas juga tampan, So, banyak banget ade  kelas yang suka sama bagas dan bagas pun juga meresponnya! Katanya biar gue cemburu! Hehe, Bagas memang badboy tetapi dia lelaki idaman kok:). Suka duka udah gue lewati bersama, Pertengkaranpun juga udah jadi hal biasa bagi gue dan bagas tapi akhir² ini bagas berubah, gue pun gatau kenapa, Dia aneh!:(
Gue juga punya dua sahabat! satu cowo satu cewe, Yang cewe namanya Chaca Cahyani, Dia cantik bangett udah kek artis aja dan dia orang kaya loh, Kadang gue suka minder kalo lagi jalan sama Chaca dan chaca ini yg tau hubungan gue sama bagas, kita dulu satu sekolah waktu smp.Hobi Chaca tuh ya ngegibah bareng gue Hahaha! Chaca tuh sering banget ikut gue sama Bagas ngedate, kita selalu keluar bertiga, Chaca gapernah yang namanya ngeluh kalo kita bertiga lagi keluar malah Chaca yang selalu ngajak nongkrong! Mungkin Chaca pikir chaca lagi bareng kedua sahabatnya dan ga lagi  bareng sama dua orang yang sedang jatuh cinta. Chaca jomblo loh! Padahal gua dan Bagas sering banget minta Chaca buat nyari cowo tapi Chaca gamau, Cantik-cantik kok jomblo cha cha.
Sahabat gue yg cowo namanya Dimas Palva dia juga cowo cute, Aku masih belum kenal banget sih kalo sama dimas ini, dimas dulunya temen gua tk kalo gasalah waktu gue kelas 5 sd keluarga gue ketemu keluarga dimas di sebuah tempat makan dan akhirnya kedua keluarga kita mutusin buat makan bareng, Mamanya Dimas supel banget, sangat ramah dan penyayang, Di kelas 2 smp keluarga dimas beli rumah tepat di depan rumah gue! Tapi rumahnya kosong, Dimas dan keluarganya emang sering berpindah² tempat tinggal, ayah Dimas bukan pekerja tetap dan sering berpindah² tempat dinas, Ayah Dimas juga pernah ngomong ingin lebih mandiri dan ga ngerepotin orang tua itulah tujuan keluarga Dimas beli rumah depan rumah gue. Dimas emang lahir disini, Keluarga dimas tinggal di rumah neneknya sebelum akhirnya membeli rumah baru. Waktu kelas 3 smp dimas gapernah keliatan, ternyata dimas dan mamanya ngerawat nenek dimas yang sedang sakit dan akhirnya meninggal, Dimas sekarang udah sering banget ada di rumah tapi gue belum kenal baik karna gue juga beda sekolah sama dimas, Gara gara bagas gue sama dimas akhirnya bersahabat, Dimas teman deket bagas dan kita sering nongkrong bareng sampe akhirnya gue sama dimas bersahabat baik sekarang.

LOLLIPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang