Lo Perlu Move On Ken!

12 1 0
                                    

"Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu" - Faraaz Kazi
.
.
.
.
19 April 2019
Yap, Hari ini hari Sabtu, dan aku ijin ke Mama buat ga sekolah hehe, Dan Mama langsung nge iyain Tapi sambil bilang "Yang kuat ya, Kamu seneng² aja dulu,Maaf Mama hari ini gabisa nemenin kamu, Kamu keluar aja sama Chaca, Nanti Mama pulang agak cepetan" Dan gua kebingungan dong, Emang Mama tau gue putus sama Bagas? Dan Mama langsung paham sama muka gue yg bingung "Mama tau kamu lagi berantem sama Bagas, Kamu selesain baik² jgn ada benci² an, Pertengkaran itu hal yg wajar Ken, Mama tau kamu butuh nenangin diri, Mama juga pernah muda,Yaudah Mama berangkat dulu yaaa, Senin harus udah sekolah" Yes, Mamaku yang terbaik pokoknya "Iya Ma, Makasih supportnya, hati hati". Papa? Papa lagi di luar kota, Mama sama Papa emang kerja di kantor yang berbeda, Papa pagi-pagi buta tuh udah siap-siap berangkat, Kalo Mama sih santui kadang suka di ledek sama Papa "Kamu tuh atasan harus berangkat paling awal dong buat contoh" Mamaku cuma senyum aja sama melet, Yakali Mama berangkat sama kek Papa trus yang ngurus gue pagi-pagi siapa? Oke, Chaca jemput gua dan ngajak buat nge-mall, Chaca emang janji kemarin mau ngajak gue refreshing pikiran tapi gua malu tau ga si, Masa keluar dgn mata sembab dan bibir yg manyun kebawah, Oh iya, Chaca juga ikutan bolos haha, Dia males kalo di kelas gaada gue, Dulu kelas satu kita emang satu kelas dan seharusnya di kelas 2 ini gue beda kelas sama Chaca tapi lo tau sendiri kan Chaca tuh orang tajir, Dia bayar lah biar bisa sekelas sama gua, Di perjalanan sampe ke mall gua cuma diem dan ngelamun, Gue mikirin siapa cewe itu? Dan Chaca? Dia sibuk milihin baju buat gue, Chaca pengen gua ganti style, pengen nunjukin kek "Iniloh Niken yg baru! Yg cantik dan tambah cantik,Yg bodoamat meskipun udah putus sama elo!" Gue cuma mandang Chaca aja, Cewe yg super baik ke gue stlh mama, dia semangat banget. Gua aja yang ga mood, gua ga ngeh dia ngomong apa, gua ngelamun mulu, Sumpah ini tuh ga nambah semangat gue. Ya meskipun gua suka mall, but i just need somebody to make me smile :) . Chacha sadar sekuat apapun dia ngehibur gua, Gua bakalan tetep kek gini dan tbtb dia bilang "Lo tunggu sini! Gabole kemana² " Okay, Beberapa menit berlalu gua cuma liatin Chacha mondar-mandir liat² baju, Tbtb ada notif masuk dan itu dari Dimas.
~Dimasprv: Woy ken? Itu elu y?
~Dimasprv: Eh iya sumpah itu elu!
~Dimasprv: Lu ngapain disitu anying? Kek dora baru kesetrum tau ga? Bengong kek orang goblok hahaha :b
NikenVr: Wait, Gue? Dimana?
Spontan kepala gue celingukan dong, Gue cari mana nih tuyul bisa² nya ngajak becanda di momen kek gini. Eh tapi gua dan Bagas udah janji buat ga ngebongkar ini dulu, ga ngebongkar ke siapa² kalo kita emng udah bener² putus, Bisa di hujat mati² an gua kalo berita ini kesebar "Cowo seganteng Bagas, Sebaik Bagas lu putusin? Wah so cantik bener lu mba! Kita² aja di tolak loh sama Bagas, bisa² nya..."
Lamunan gua buyar ketika ada telfon dan itu dari Dimas, Dimas ngajak ketemu dan ada yang perlu di omongin katanya, Yaudah ya gua ikut aja. Gua langsung keluar dan langsung dateng tuh tuyul
Dimasprv: Dor! Hahaha! Kaget kan lu anying
NikenVr: Buset, Lu mau bikin gua mati bang? Sekalian aja ceburin gua ke laut aja biar kaya kamseupay
Dimasprv: Galak amat neng, Abang kan cuma canda hehe. (Doi nyengir sambil cubit pipi gw, Dasar tuyul)
NikenVr: Sakit bego, Ngapain lu ngajak ketemu? Kangen gua kan? Ah ga deng, Lu kesepian haha.
Dimasprv: Ketawa aja Ken! Gua gaseneng liat lo sedih kek tadi, Galakin gua gapapa juga ko
NikenVr: Apaan si gaje amat? Orang gua gpp, sehat sentausa
Dimasprv: Udahlah gausa di sembunyiin, Udah kuy cafe.
Gua ngikut aja yekan lupa kalo gua tadi sama Chaca, Gua seneng Chaca udah bikin moodku naik dikit, dan tentunya di tambah ada Dimas, Moodku naik lagi hehe. Thank guys!
.
.
.
.
.
Nah, Dimas mo ngomong apanih? Sabar ya Ken, Salah lu sendiri ngajak putus wkwkw padahal aslinya doi cuma ngancem guys ternyata di iyain haha, Tunggu part selanjutnya yaa, Jan lupa share and vote guys! Luv u ♡

LOLLIPOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang