du(a)

9 3 1
                                    


"AH A-AH AKU SUKA BODI GOYANG OMMM OMM MUDA OM OMMM TUA NANANANANANANAN" si taeri nanyi2 di kls soalnya abis istirahat kelas jamkos jadi BEBAS..

"si anjing om om make di bawa2 papa muda dong biar bohay" airen yg lagi bucin sama goyang papa muda katanya asek

"SI ANJING BERISIK ASU" daehwi wakil kls teriak karena ketua kelas nya lagi rebahan di rumah katanya pusing ngurusin tmn2 yg g ada akhlak tapi ijin ny ad acara keluarga. iya acara keluarga rebahan di kasur_- babi emang.

"BACOT LU BABI" taeri yg gak mau kalah sama daehwi ular liar.

"MULUT LU KEK TOA ASU" emang daehwi g nyadar diri mulut juga sama sama kek toa eskrim keliling juga.

taeri sambil nunjuk dirinya sendiri  "WHAT? mulut gua? mulut gua SEXY asu g kek lu DOER" taeri emng klo ngomong kagak di saring pake saringan ampas tahu makanya klo ngomong langsung di semburu.

muka muka si daehwi udah kek ayam goreng lupa di balik gosong .g canda muka nya udah merah banget nahan amarah emang klo gelud sama taeri harus siap tenaga dan pikiran jernih.

soalnya thaeri klo bacotin orang kagak ada akhlak dan g mau kalah "GA DOER ANJING nih karena gigi gua, gua BEHEL" daehwi sambil nunjukin giginya yg di behel warna ijo dah kek daun bawang nyempil ke gigi.

"makanya punya gigi gak usah sok sok di pagerin kan jadi doer tuh bibir nya lu kira rumah make di pagerin tuh gigi" taeri sambil ketawa emng taeri ampas kagak ada akhlak mulut dah kek petasan DUAR asal ngomong.

untung nya daehwi anak nya soleh klo di katain katain yg pedes kek cabe rawit sama taeri baca ayat kursi sambil batin taeri emng bangke kagak ada akhlak.

"BEHEL ANJENG BUKAN PAGER KAGAK ADA AKHLAK LU"

"serah gua anjeng"

udah lah ya daehwi mah ngalah aja langsung pergi dari kelas atas palanya dah muncul asep item, g bakal selesai ribut ma anak setan cem taeri mana ada yg menang lawan taeri mulut nya aja kek cabe cabean wkwkwkwk.

"wa anjeng si daehwi pergi amazing" joy yg heboh soalnya klo joy ribut ma daehwi selalu kalah soalnya daehwi bakal aduin ke emaknya joy klo anak nya bar bar di sekolah, soalnya joy tetangga nya daehwi.

bisa bisa emak nya joy ngurung joy di pesantren mau di rukiah biar semua setan demit gendruwo pada bubar dari tubuh joy. kan g lucu klo pas udah keluar dari pesantren joy nya pake kerudung ampe kena tanah kerudung nya jadi nyapu tai ayam terus mukanya cmn kelihatan matanya doang.

pas mau ketemu tmn nya salam dulu g kek dulu langsung masuk rumah orang masih mending klo duduk di ruang tamu ato nunggu gitu lah joy kagak ada akhlak masuk ke rumah orang langsung nyelonong kagak ad akhlak ke kamar orang, untung dah tau kamarnya klo salah masuk kamar kan berabe🌚.

"mana tepuk tanganya" bila ny lebay

"cuman segitu doang MANA TEPUK TANGAN NYA" airen yg kagak mau kalah sama bila

"gila lu padahal kagak ada yg tepuk tangan" joy nampol palanya airen sama bila

🍭


"AIREN DI PANGGIL BU YONA DI SURUH KE RUANG BK" itu gerry salut eh gerry anak sebelah teriak dari pintu kelas mana cmn nongol palanya doang

sekarang tuh dah pulsek tapi masih banyak anak kls mipa yg masih pada di kls contoh nya kls 11 ipa 5 kelasnya airen pada nyolong waipi soalnya kls nya deket sama ruang osis jadi masih kesambung gitu, pada bobol waipi soalnya anak mipa yg laki2 pada pinter klo di suruh jebolin wipi contohnya haechan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

barbarian girls✓ vs barbarian boys✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang