Happy reading❤
======❤=====
"Perkenalkan namaku Queenayra jenia M.A,kalo kalian bertanya M.A itu apa?aku juga tidak tau M.A artinya apa"
"Aku biasa di panggil ayra,ara,jeje ataupun queen atau terserah kalian ajalah😂😂"
"Aku tinggal di sebuah panti asuhan kasih sayang bunda di daerah bogor,banyak orang yang menyayangiku meskipun mereka bukan keluarga kandungku tapi kasih sayang yang bunda panti,pengurus panti dan para penghuni panti sangat menyayangiku layaknya saudara kandung"
"Sebenarnya aku bertanya-tanya kemanakah ke2 orang tuaku?apa mereka tidak menyayangi bahkan menganggapku tak ada makannya aku di buang,aku sedih jika mengingat itu tapi apa boleh buat,aku tidak tau harus melakukan apa?"
"Kehidupanku berubah saat ada keluarga yang mengaku bahwa aku anak kandungnya,aku senang sekali karna bisa bertemu dengan keluarga kandungku tapi kesenanganku/kebahagianku tidak bertahan lama..ternyata mereka tak sebaik yang aku kira,aku selalu di siksa baik secara fisik maupun batin aku selalu bertanya-tanya ada apa?kenapa?kenapa mereka menyiksaku?apa salahku?"
"Rasanya aku ingin keluar dari rumah yang bagaikan penjara itu,kenapa keluargaku seperti bumerang untukku?"
"Hingga suatu ketika aku mengetahui fakta bahwa aku bukan anak kandung mereka,saat itu mereka berbohong kepada bunda panti yang mengatakan bahwa aku anak kandungnya."
"Aku selalu berfikir untuk kabur tapi tidak bisa kulakukan karna aku berada di negeri orang yang daerahnya sama sekali tidak ku ketahui dan ya aku jarang keluar mansion jika tidak bareng dengan delon-kakakku"
"Dan pada hari itu saat mereka kembali ke indonesia aku ikut kesana dengan bantuan kaka tiriku yang baik padaku,dia membantuku kabur dengan cara mengajakku ke indonesia tempat di mana awalnya aku berada aku meminta kakakku untuk membawaku ke panti kembali dan ka delon menyanggupi itu"
"Ya aku berhasil kabur dari jeratan para iblis yang mengaku keluarga kandungku itu"
"Dan di bantu oleh bunda panti agar mereka tak bisa menemukanku kembali dan pastinya di bantu oleh ka delon juga"
"Dan setelah beberapa hari ada suami istri yang mengaku sebagai keluarga kandungku yang asli dan dari situlah kehidupanku berubah menjadi lebih berwarna dan bahagia"
TBC❤
Semoga kalian suka😂😂😂😘😘
Jangan lupa untuk vote ya cerita ini...
Salam Hamidah A_H
KAMU SEDANG MEMBACA
My new family [posessive and overprotektif family]
RandomQueenayra jenia M.A seorang gadis mungil yang cantik dan imut tinggal di sebuah panti bernama "kasih sayang bunda" Tinggal disana sejak bayi karna sang bunda pemilik panti yang menemukannya di jalanan dekat supermarket yang dekat dengan panti Tiba...