"Udah kamu mending jujur!kemanain uang Liona?!kamu ini dasar anak ga tau diuntung ya!"
Suara teriakan terdengar mengisi rumah yang padahal hari masih pagi, bahkan matahari belum menampakkan diri.
"Zea ga tau mah, Zea ga pernah masuk ke kamar Liona kok" ucap lirih gadis itu. Dia lelah, setiap hari selalu mendapat perlakuan seperti ini. Ibu tirinya itu tak pernah sekalipun menunjukkan rasa kasih sayang padanya, terkecuali jika ayahnya sedang ada di rumah.
Resiko jadi anak brokenhome apa memang harus seperti ini?
"Mah, itu uang buat bayar spp bulan ini lho" ucap gadis yang tak lain adalah saudara Zea, tepatnya saudara tirinya.
Liona itu gadis yang cantik, namun dia terkadang licik dan manja. Meskipun Zea tak mempermasalahkan itu, tapi terkadang dia juga lelah dengan segala fitnahan yang dilontarkan Liona.
Zea lelah harus terpaksa mengakui perbuatan yang bahkan tidak dia lakukan. Tapi sekali lagi, Zea hanya sedang berusaha mendapatkan kembali kasih sayang seorang ibu yang kini selalu dia dambakan.
"Udah nanti mamah bakal bilang ke papa kamu, biarin dia dimarahin!" ucap wanita paruh baya itu dengan tatapan sinis pada Zea.
"Yaudah kamu berangkat dulu sayang, nanti kesiangan" ucapnya
"Oke, dadah mamah" pamit Liona sambil berlalu setelah sarapannya selesai.
"Dan kamu!sana buruan pergi, saya muak liat muka kamu!"
"Zea pamit mah, assalamu'alaikum" tangannya yang hendak menyalim tak dihiraukan yang pada akhirnya dia kembali menghela nafas.
gue harus tetep sabar, oke semangat ketemu Gavin!
***Yap,inilah kisah Razea Ghaisa Maheswari.
Gadis yang selalu ceria,tapi keceriaan nya hanya untuk sekedar menutupi semua luka.Kesehariannya penuh dengan siksaan dan fitnah yang dilontarkan oleh seorang ibu dan saudara tiri nya.Mungkin bagi kalian 'Rumahku adalah Surgaku' namun tidak bagi Zea.Karena dirumah ia tak pernah merasakan bahagia.
Kisah Zea berawal setelah mamanya meninggal,ia sangat sedih bahkan kecewa karena belum sempat ia membahagiakan mama nya,seiring berjalannya waktu Zea belajar mengikhlaskan mama nya karena untuk apa bersedih?tak ada guna nya,lebih baik Zea mendoakan mama nya.
Bagi Zea,hidup dengan seorang ibu tiri tidaklah mudah.Sekarang Zea harus lebih semangat dan menjalani hari hari dengan ceria.Karena di sekolah,ia sangat senang.Ia mengagumi seorang most wanted yang cuek,dingin,dan ketus.
Bagaimana kisah Zea memperjuangkan cintanya untuk seorang most wanted yang bernama Gavin? Dan bagaimana cara Zea bisa melalui semua masalah yang dihadapinya?
Selamat datang dicerita Razea.
***
Halloo para readss gimanaaa nii prolognya?tertarik untuk membaca?
Jadi ini cerita pertama akuu ,jadii maaf yaa kalo kalimat nya agak gak nyambung gimana gituuu....
Semoga kalian sukaa🤗Makasih yang udah baca cerita aku,jangan lupa vote and comment nya teman teman🤗❤✨
Salam manis dari author untuk para reads tersayangg❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZEA
Teen Fiction"Terkadang kita harus merasakan sakit untuk menjadi lebih baik" -Zea *** Razea Ghaisa Maheswari, gadis cantik, baik hati, ramah, polos dan juga selalu ceria. Namun dibalik keceriaannya ia menyembunyikan banyak...