Hi guys.. akhirnya aku bisa update part pertamanya><
Jangan lupa untuk follow vote dan coment ya!!
HAPPY READING!
- - -
Senin, 17 Juli 2017 tahun ajaran baru dimulai. Dimana semua siswa baru merasakan suasana sekolah baru, dan teman baru.
Suasana sangat menyenangkan karena semua bisa sekolah di sekolah yang mereka harapkan yaitu SMA tunas mekar. Semua begitu senang, begitupun dengan Nayyara Chariz Putri, yaa panggil saja Nayra.Asing bagi seorang Nayra sekolah di SMA tunas mekar, Nayra tidak memiliki teman SMP yang satu sekolah karena dia adalah salah satu siswa pindahan. Sejak SMP Nayra tinggal bersama neneknya dilembang. Saat itu memang Nayra bersama orang tua nya, tetapi saat orang tua nya pindah ke Purwakarta, Nayra lebih memilih tinggal bersama nenek nya karena ingin menyelesaikan SMP dilembang katanya.
---
Hari pertama sekolah masih banyak yang diantar oleh mamah nya, termasuk Nayra mungkin karena malu.
Waktu menunjukan pukul 07.30 sudah banyak siswa yang berdatangan. Saat menunggu suara dari speaker terdengar.
"Bagi siswa kelas 10, 11, 12 silahkan semua baris dilapangan karena upacara akan segera dilaksanakan." Semua langsung beranjak ke lapangan.Setelah upacara selesai, kelas 11 dan kelas 12 dipersilahkan masuk ke kelas masing masing. Tidak dengan kelas 10 karena pengumuman pembagian kelas.
Saat pembagian kelas "kek kenal orang itu" batin Nayra sambil melihat ke satu arah.
"Semoga satu kelas sama orang itu" batin nya lagi
Saat pembagian kelas, akhirnya nama orang yang Nayra lihat tadi masuk dikelas 10 IPA 2 nama nya adalah Dalvin Aksa Elfredo.
"Ohh namanya Dalvin, mirip Aril" batin Nayra.
Aril adalah teman dekat nya Nayra waktu SMP. Mereka memang saling suka, tetapi ada satu orang yang tidak suka dengan Nayra karena dia suka pada Aril. Jadi mereka memutuskan untuk dekat saja. Bisa dibilang hanya komitmen.
- - -
Nayra masih diam dibarisan sebelumnya. Dia menunggu namanya dipanggil dan Nayra berdoa semoga dia dapat satu kelas dengan Dalvin.
"Nayyara Chariz Putri". Akhirnya nama Nayra terpanggil dan Nayra senang bisa satu kelas dengan Dalvin dikelas 10 IPA 2. Nayra pun langsung bergegas kebarisan sesuai kelas.
Setelah pembagian kelas, semua dipersilahkan untuk ke kelas yang sudah ditentukan. Kelas 10 IPA 2 berada diatas. Saat sampai dikelas semua berebutan tempat duduk. Namun Nayra jalan dengan santai dan tidak peduli dia akan duduk dimana, yang terpenting dia dapat tempat duduk.
Semua bangku sudah penuh. Tinggalah 2 bangku yang tersisa, bangku paling depan dan bangku keempat. Nayra lebih memilih tempat duduk yang berada dipaling depan.
Nayra lalu bergegas kebangku itu. Setelah Nayra duduk, beberapa menit kemudian ada seseorang yang menyapanya "Hai, boleh duduk disini?" Tanya orang itu.
"Ohh iya boleh" ucap Nayra sambil mempersilahkan orang tersebut duduk.
"Kenalin, nama gue Delisha Amelya Panggil saja Lisha." Ucap Lisha sambil menyodorkan tangan kepada Nayra.
"Nayyara Chariz Putri, panggil aja Nayra." Balas Nayra sopan.
Setelah mereka berkenalan dan saling bertanya tanya, Nayra pun ingat sesuatu. Nayra memikirkan dimana Dalvin duduk? Nayra melihat sekeliling kelas dan akhirnya, yapp Nayra menemukan pria itu.
Saat Nayra menemukan sosok Dalvin, Nayra kaget dan malu. Karena Dalvin sedang melirik kearahnya. Nayra lalu tersenyum, dan Dalvin membalas senyuman itu.
"Ahh, itu cuman kebetulan. Jangan GR dulu nayy." Batin Nayra.
Gimana part pertamanya? Yg pasti blm seru ya, karena part pertama masih kebanyakan pengenalan. So, ikutin terus ya guys jangan lupa follow vote dan coment!.
Oiya, follow Ig aku juga yaa @nanindhiyaakh
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST LOVE THEN RETURNS
Short StoryPada saat ada orang baru, lalu bercerita bagaimana keluh kesah sedihnya menjadi dia. Akhirnya orang itu hadir, dan menjadi bagian dari sahabat. Tapi perlahan orang itu menghancurkan semuanya. "Ketika persahabatan harus runtuh karena ada orang baru...