prolog

4 0 0
                                    

"Mulai sekarang lo jadi pacar gue"

Siswi yang sedang asyik minum tersebut mendadak batuk-batuk akibat tersedak karena mendengar ucapan lelaki menyebalkan didepannya.

"IDIH! AMIT-AMIT TUJUH TURUNAN! Gak bakal gue jadi pacar lo!" Balas si gadis dengan suara menggema sehingga membuat heboh seisi kantin.

"Wah,si Key berani banget"

"Cogan modelan kak Sean ditolak anjir"

"Widih duren runtuh tuh si Key"

"Kalo lu kaga mau mending kak Sean ama gue aja"

"Baru Kali ini gue liat Bad boy hits seantero Gemintang ditolak mentah-mentah"

S

iswi yang terkenal kalem dan jenius di SMA Gemintang itu menatap lawan bicaranya dengan tatapan kesal.

Jika yang didepannya kini adalah cogan hits yang digemari banyak kaum hawa hingga namanya dipuja-puja,lain halnya dengan gadis bernama lengkap Keyshia Agnie Dwianka ini. Sejak bersekolah di SMA Gemintang,moodnya menjadi turun drastis ketika melihat Sean melintas bersama teman-temannya. Bagi Key,orang seperti itu hanya sok ngartis dan tebar pesona serta Cari perhatian.

"Plis Keyshia,gue bakal berubah buat lo" ucap Sean. Ia berusaha menggapai kedua tangan Key. Tentu saja Key menarik tangannya agar tidak tersentuh oleh tangan Sean. Siapa tau cowok ini memakai santet atau sejenisnya.

Ya,kadar sentimen seorang Key kepada Sean sudah melebihi 100%,mungkin?

Key beranjak dari duduknya. Sungguh,ia muak. Ia ingin pergi jauh-jauh dari cowok yang menurutnya sangat menyebalkan.

Tanpa aba-aba lagi, Key langsung pergi dengan membawa kotak bekalnya. Omongan-omongan pedas tentang dirinya yang memperlakukan Sean secara kasar tidak ia hiraukan lagi.

Key butuh udara segar.




__0_0__


Prolognya pendek aja ya;) aing tiba-tiba buntu.



Jangan lupa vote + Komen

Mumpung gratis!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RHAPSODYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang