Eps.07

11 2 0
                                    

{apartemen yoora}

Shera : "yoora besok kau ikut metting ya"

Yoora : "metting apa Eonnie?"

Shera : "metting untuk brand ambasador kita"

Yoora : "ohh oke"

Oh iya selain restauran yoora juga punya brand ternama dikorea yaitu YS Collection yoora baru mendirikan brand tersebut kuranglebih 1 tahun dan untuk brand ambasador perempuan mereka adalah Yoona SNSD, brand yoora tidak kalah dengan brand2 ternama lainnya yoora sudah punya cabang di 4 negara yaitu Jepang, Italy, singapore, dan korea.cabangnya akan bertambah 1 lagi yaitu di ammerica. Yoora disini menjabat sebagai pemilik YS Collection 65% sedangkan shera 35% selain memiliki saham 35% shera juga berperan sebagai Desainer. YS Collection bukan hanya mempunyai baju tapi ada juga tas sepatu parfum dll.

[besok pagi di YS Collection]

Lira : "selamat pagi nona yoora"

Yoora : "pagi, lira apa jadwal ku kali ini?"

Lira : "hanya metting dengan nona shera dan juga manager kim, setelah itu tidak ada jadwal lagi"

Yoora : "ohh oke. Kajja kita keruangan metting"

Lira adalah sekertaris Yoora dan juga Shera

[ruangan metting]

Yoora : "selamat pagi semuanya"

All : "selamat pagi"

Yoora : "kita langsung saja mulai mettingnya"

Manager kim : "baik Nona yoora, kali ini kita akan membahas tentang brand ambasador untuk pakaian laki2. Ada beberapa Artis/Idol yg masuk kedalam kriteria kita, yaitu Choi Siwon, Lee Minho, BTS, dan Song joong ki."

Yoora : "bagaimana dengan harganya?"

Manager kim : "tidak jauh tipis Nona yoora"

Yoora : "aku ingin brand ambasador kita bisa diterima oleh semua kalangan dan juga cocok dengan mereka, aku nggak mau sampe putus kontrak ditengah jalan. Jadi pilihlah untuk aku salah satu diantara mereka"

Shera : "kau sudah tau kan jawabanku yoora-aahhh"

Yoora menatap Eonnie sambil tersenyum

Shera : "bagaimana denganmu managernim?"

Manager : "menurut ku untuk brand ambasador laki2 aku memilih BTS atau Choi Siwon. Karena kita akan membuka cabang di ammerika mereka adalah artis terkenal di negara tersebut kita bisa memperkenalkan lagi brand kita yg tidak kalah saling dengan brand yg lain"

Shera : "kalo aku BTS, bukan karena aku menyukai mereka, tapi mereka sedang populer dibeberapa negara, bahkan negara yg sudah kita buka cabangnya. Bukan hanya ammerika saja dinegara lain brand kita akan semakin dikenal"

Yoora : "sepertinya sudah satu suara ya. Kalian berdua memutuskan untuk BTS yg menjadi brand ambasador kita. Baiklah aku juga sudah membaca proposal yg diberikan lira semalam dan aku setuju BTS menjadi brand ambasador kita. Manager-nim kau siapkan semua berkas yg aku perlukan untuk kontrak dengan BTS dan lira tolong buat jadwal pertemuan dengan pemilik agensi tersebut"

Miss RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang