Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to youGadis yang sedang terlelap dari tidur itu pun membuka matanya seketika melihat ayah dan kedua adiknya membawa kue ulang tahun beserta lilin yang menghiasi kue itu.
Firman tersenyum pada anak tirinya itu"Happy sweet seventeen Laras anak ayah"
"Happy birthday ya ka Laras"ucap Adit salah satu adiknya
"Happy birthday to you ka Laras semoga panjang umur ya ka doanya yang terbaik"kata Nesya adiknya.
"Makasih ya ayah,Adit,Nesya".
"Sama sama sayang, tiup lilin nya dong"
"Iya kak tiup lilinnya"
"Iya kak tapi sebelum itu berdoa dulu".
"Mama ga ucapin hbd lagi ke Laras ya yah?"
"Em iya sayang,yaudah tiup lilin nya dulu".
Raut wajah nya yang gembira kini bersedih ketika mama nya tidak ikut mengucapkan happy birthday kepada Laras dari tahun ke tahun Laras tidak pernah mendengar namanya mengucapkan happy birthday kepadanya.
"ya Allah Laras pengen mama berubah sikapnya menjadi lebih baik ke Laras, Laras mau mama menganggap Laras itu anak nya ya Allah amin"
Begitulah doa Laras sebelum meniup lilin ketika dia berulang tahun.
Iya namanya adalah larasati Nugroho dia anak yang tidak pernah di inginkan mama nya semenjak berpisah dari papanya selalu ada kesedihan dalam hidupnya namun dia beruntung memiliki ayah tiri yang baik padanya dan kedua adik nya yang sayang kepada Laras kecuali mamanya. Laras tidak tahu keberadaan papa kandung nya ia hanya tau nama papa nya yaitu Ronald Aidrlio Nugroho hanya mengetahui nama wajah nya tidak tau karena sejak kedua orang tuanya bercerai pada saat Laras berumur 1 tahun 8 bulan itulah pada saat terakhir Laras bersama ayahnya tidak dengan sekarang.
Selama ini Laras ingin di perlakukan dengan baik seperti kedua adiknya .
Namun mamanya selalu bersikap dingin kepada Laras tidak pernah memperhatikan Laras maupun memperlakukan dengan baik. Berbeda dengan kedua adiknya mamanya selalu baik pada adiknya hanya ayah nya lah dan kedua adiknya yang selalu memberikan kasih sayang kepada laras.
Setiap prestasi yang di raih Laras mamanya tidak mau tahu dan peduli pada Laras merasa acuh tak acuh ketika mengetahui Laras mendapatkan juara 1 di sekolah dari tahun ke tahun.Hae gaes gimana cerita kedua aku kalian suka ga? Jangan lupa vote and komen ya
Itulah cerita Laras❤️
Kesedihan hanya menyelimutinya namun dia tetap berusaha tegar di depan semua orang 🥺By:melisaelvira
KAMU SEDANG MEMBACA
LARAS
General FictionLarasati Nugroho kelahiran Bandung 2 Maret 2002 anak yang tidak pernah di anggap oleh mama nya. Kesedihan yang menyelimuti Laras di setiap waktu namun ia tegar menjalani semuanya "Mama ga ngucapin lagi ya yah?"tanya nya "Hm iya sayang tiup lilin nya...