~Teman sejati akan datang saat kita butuh,bukan yang datang saat dia butuh,dan pergi setelah tak ada lagi yang dia butuhkan dari kita.
~persamaan teman tak setia dan kanibal adalah sama-sama suka memakan sesama.
~Katanya teman tapi kok gitu?!"hanya mau di mengerti namun tak mau mengerti.
~Teman sejati akan mengatakan tidak di depanmu,bukan yang mengatakan ya di depanmu,dan tidak di belakangmu.
~Teman yang menusuk dari belakang itu lebih menakutkan dari seorang penjahat,karena akibat tusukannya itu terasa sakit tapi tak berdarah.sadis kalau kata Afgan.
~Teman terbaik adalah cermin,karena cermin akan memperlihatkan diri kita apa adanya,bukan karena ada apa-apanya.dan tak akan tertawa saat kita menangis.
~Teman sejati tak akan marah saat kamu menyinggung perasaannya,justru dia akan tertawa dan membalas menyinggungmu dengan lebih parah darimu.
~lebih baik musuh kelihatan dari awal tak menyukai kita,dari pada teman yang bermuka dua.
~Teman ada karena terbiasa,tapi itu saja tak kan bisa membuatmu spesial,karena yang spesial hanyalah martabak telur.
~Saat seseorang berada di posisi teratas akan banyak orang yang ngaku-ngaku teman,dan saat seseorang terpuruk orang-orang yang katanya teman,akan berpura pura tak kenal dan segera pergi menjauh.
~Teman yang ada saat kita senang itu sih hal biasa,tapi teman yang akan tetap berada
bersama kita saat susah,barulah luar biasa "istimewah.~Teman yang berkata manis semanis gula,karena ada maunya.dan akan berkata pahit sepahit jamu brontowali saat kita tak bisa memberi apa yang dia mau maka dia bukanlah teman tapi tukang kreditan.
~Teman apa kalkulator?!" kok perhitungan dan gak mau rugi,orang dagang aja ada untung ruginya.
~Teman?! teman apaan!? yang menginjak temannya dulu buat batu loncatan,biar bisa mencapai tujuan.kayak katak yang suka loncat dari satu batu ke batu yang lain,biar sampai ke tepian.
~Teman sejati susah seneng sama-sama,selalu ada saat kesusahan dan saat sukses tidak lupa teman lama.
~Kalau teman-temanan,saat senang tak ingat sama sekali,namun saat susah pada neror tanya posisi.
~Teman sejati kalau di baiki pasti membalasnya baik juga,tapi kalau udah di baiki,malah balas menggigit itu berarti bukan teman sejati tapi tikus sembunyi dalam selimut.
~Ada yang bilang jangan suka pilih-pilih teman,sedangkan kalau gak pilih-pilih teman, memangnya mau berteman dengan orang yang suka memakan temannya sendiri.
~Kalau ada teman yang ngiri sama kita,ya sudah kalau gitu kita nganan aja.
~Sabar aja sepertinya dia kehausan,sampai-sampai mau minum darah temanya sendiri.
~Namanya juga temenan kalau tidak cocok ya cuma di angan-angan saja.
~Jadilah seorang teman yang selalu mau berbagi,namun tak pernah sekalipun mengingatnya,serta selalu mau menerima dan tak pernah melupakannya.
~Jadilah teman yang setia,jangan hanya karena berada di tempat yang baru dan bertemu dengan teman yang baru pula,sehingga kamu bisa melupakan teman yang lama,karena sebaik baiknya seseorang adalah yang tidak melupakan pertemanan yang lama dan seburuk buruknya seseorang adalah yang melupakan pertemanan lama demi pertemanan yang baru.
~Teman sejati itu apa?! Teman sejati itu adalah orang yang selalu datang saat banyak orang pergi dan melupakanmu.
~lalu kalau tema-temanan itu apa?!"teman-temanan adalah ratusan orang yang datang di saat di dirimu mempunyai stok kebutuhan yang mereka butuhkan.kok jadi mirip emak-emak antri sembako wkwkwkwkwk....
~Seorang teman pergi bukan karena melupakanmu,bisa jadi mereka pergi karena kebutuhanya yang sudah berubah.
~Punya sedikit teman yang setia lebih baik,daripada punya banyak teman yang mempunyai seribu wajah.
~Katanya teman tapi kok mendekat karena ada yang menguntungkan,tapi segera menjauh dan pergi setelah tahu ada banyak hal yang merugikan.
~Teman sejati tak akan memiliki dua wajah,seperti uang koin yang mempunyai dua sisi wajah depan dan belakang.
~Potong bebek angsa
Masak di kuali.
Katanya teman kok gak sadar
diri.
Selalu kesana,lupa kesini...
Lalalalalala....✌✌✌
09072020
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Kata Tak Terlisan
HumorCover by @ReyziaAmeera "Uneg-uneg dan muntahan kata-kata yang tak terucap oleh lisan,karena tersangkut di tenggorokan,mengendap di otak dan tertimbun di hati.untuk memotifasi diri agar jadi pribadi yang lebih baik lagi .