*Manfaatkanlah waktu senggangmu,sebelum datang waktu repotmu.
*Waktu tak akan pernah berhenti,dan hanya orang bodoh saja yang berpikir bisa menghentikan waktu.karena yang bisa menghentikan waktu hanyalah sang pembuat waktu itu sendiri yaitu Allah SWT.
*Tak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu,karena itu manfaatkanlah waktu yang tersisa sebaik mungkin.
*Waktu terbaik wujudkan mimpi adalah siang hari,dan waktu untuk bermimpi itu adalah di malam hari.
*Sebelum kita menghargai waktu,kita harus bisa memahami dan menghargai diri kita sendiri,karena dengan begitu kita bisa memahami kenapa waktu sangatlah berharga.
*Hidup akan terus berjalan,bersama waktu yang bisa membawa kebaikan atau keburukan semua tergantung tingkah dan perilaku kita.
*Jangan sombong dengan apa yang kita punya,karena itu semua bisa sewaktu waktu di ambil kembali oleh sang Maha Memiliki,Allah SWT.
*Kalau yang di buang-buang hanya uang,maka yang hilang pun hannya uang.tetapi kalau sampai membuang-buang waktu berarti kita telah kehilangan sebuah kesempatan besar dalam hidup kita.
*Waktu tidak akan mau berhenti untuk siapa pun,karena waktu akan terus berjalan walau tanpa ada apapun dan siapa pun.
*Ada banyak orang yang mengatakan,bahwa waktu dapat menyebuhkan luka.jadi kita tidak perlu ke Dokter untuk meminta obat,kita tinggal menunggu waktu untuk menyembuhkan luka itu.tapi tergantung lukanya juga sih.luka yang tampak berdarah atau luka yang sakit tapi tak berdarah.
*Jangan pernah menyalakan waktu,kenapa cepat sekali berlalu,padahal itu ulah kita sendiri yang telah menyia-nyiakan waktu.
*Banyak yang mengatakan bahwa waktu adalah uang,tetapi kenapa waktu tidak bisa di gunakan untuk membeli sesuatu.
*Jadilah pengatur waktu dan jangan mau di atur oleh waktu.
*Waktu yang telah berlalu tidak akan bisa di putar kembali,karena yang bisa di putar kembali hanyalah jam di dinding.
*Waktu tidak akan di temukan,tapi waktu bisa di sediakan.
*Waktu adalah milik semua orang,jadi tidak ada yang bisa mengklaim bahwa waktu adalah miliknya sendiri.
*Awali harimu dengan Bismillah,
Setelah itu Tersenyum dan ucapkan Subhanallah,akhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah,serta ucapkanlah Innalillah saat dapat musibah.karena kita tidak pernah tahu berapa lama waktu kita di dunia ini akan berakhir.*Tahukah kamu waktu yang paling indah dari kehidupamu? adalah saat kita bersujud dan duduk bersimpuh memanjatkan doa kepada-NYa,karena saat itu kita sedang berbicara,dan mengadukan segala resah dan memohon ampunan atas segala dosa kita hanya kepada Dia (Allah SWT) yang Maha Pengampun lagi Maha Penyanyang.
*Pergunakan waktu sehatmu,
sebelum datang waktu sakitmu.*Luangkanlah waktumu untuk Allah SWT,agar perjalan hidupmu berjalan lancar,dan selalu berada di bawah keridhoan-Nya.
*Waktu itu terbatas dan sangatlah berharga,maka jangan pernah di sia-siakan,justru manfaatkanlah waktu yang ada untuk membangun kehidupan, di dunia dan akhirat yang seimbang tidak berat sebelah.
*Jangan pernah meremehkan dan mencela waktu,karena sesungguhnya Allah-lah sang pencipta waktu.
*Waktu pinjam memasang wajah melas.
Waktu di tagih pasang wajah garang.
dasar tukang ngutang gak mau bayar.*Jangan menunggu waktu.
Karena belum tentu waktu,
Akan datang menghampiri.*Manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya,dari tiap detik ... menit ... jam ... hari ... minggu ... bulan ... tahun agar tak ada penyesalan di kemudian hari.
*Waktu adalah waktu
Siapa yang menyia-nyiakannya
maka waktu akan terbuang dengan sia-sia juga.
dan siapa yang bisa memanfatkannya dengan benar
maka waktu akan jadi sangat berharga.*Sepatkanlah waktu untuk sholat
Bukanya sholat kalau ingat dan di kala sempat.*Yang benar bukan menunggu waktu yang tepat,namun pergunakan waktu dengan cermat.
*Pada akhirnya waktu yang akan
menyadarkan maksud dan arti dari sebuah kehilangan,dan dengan begitu hati akan belajar
untuk menjadi kuat dan merelakan.*Menyempatkan waktu untuk bermain dengan anak-anak adalah sebuah investasi terbaik yang bisa di lakukan oleh orang tua.karena kelak saat anak-anak telah dewasa maka mereka akan
melakukan hal yang sama.*Demi waktu sesungguhnya manusia itu dalam kerugian,kecuali orang² yang beriman dan beramal saleh serta saling menghargai dalam kebenaran dan kesabaran.-(Q.S.Al-Ashr:1-3)
*Berkomunikasi dan menjalin hubungan dengan Allah bukan lah hal yang menyia-nyiakan waktu.
*Walaupun waktu itu gratis,tapi
tak ternilai harganya,karena kita tidak bisa memiliki,tidak bisa menyimpanya,tidak bisa menggunakanya,tidak juga bisa membelanjakanya,namun sekali
kita kehilangan waktu maka kita tidak akan bisa menemukannya kembali.*Mimpi-mimpi akan terwujud setelah kita berhenti menyia-nyiakan waktu,dengan segera pergi tidur agar bisa bermimpi.
*Waktu akan terus berjalan maju dan tak dapat berjalan mundur,
karena waktu tak memiliki kaca spion.*Waktu siang telah beranjak pergi,dan kini telah di gantikan oleh sang malam saat semua orang menyabut sang mimpi.
*Waktu adalah jembatan bagi kelahiran dan kematian.
*Kebenaran dan kebohongan, akan terungkap bila sang waktu telah membuktikannya.
*Kata orang tunggulah waktu yang tepat,dan jika waktu sudah tidak mau menunggu lagi.jangan
Pernah khawatir,tinggal copot saja baterai jamnya dan nikmati hidup.~Selamat malam~
11072020
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Kata Tak Terlisan
HumorCover by @ReyziaAmeera "Uneg-uneg dan muntahan kata-kata yang tak terucap oleh lisan,karena tersangkut di tenggorokan,mengendap di otak dan tertimbun di hati.untuk memotifasi diri agar jadi pribadi yang lebih baik lagi .